PUSREHAB KEMHAN PERINGATI HARI KEBANGKITAN NASIONAL KE-115, “SEMANGAT KEBANGKITAN DAN KESATUAN BANGSA TERUS HIDUP DALAM DIRI KITA” PESAN MENHAN RI

Selasa, 23 Mei 2023

Pusat Rehabilitasi Kementerian Pertahanan Republik Indonesia melaksanakan upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke 115 di lapangan Mako Pusrehab Kemhan Jl. RC. Veteran No.178 Bintaro Jakarta Selatan. Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kolonel Ckm Drs. Adi Priyono, Apt. M.Kes Kepala Bagian Tata Usaha Pusrehab Kemhan sedangkan Komandan Upacara Mayor Chb Roy Noorhadi, S.E. Kepala Urusan Data dan Informasi Subbagian Tata Usaha RS. dr. Suyoto Pusrehab Kemhan.

Kepala Bagian tata Usaha Pusrehab Kemhan Kolonel Ckm Drs. Adi Priyono, Apt., M.Kes selaku Inspektur Upacara membacakan amanat Menteri Pertahanan Republik Indonesia Bapak Prabowo Subianto. Dalam amanatnya Menhan RI mengatakan bahwa nilai-nilai perjuangan bangsa dapat kita implementasikan pada diri kita melalui peningkatan kualitas, disiplin dan profesionalitas diri sebagai pegawai Kemhan.

Melalui Hari Kebangkitan Nasional, Menhan berharap semangat kebangkitan dan kesatuan bangsa akan terus hidup dalam diri kita, sekaligus menginspirasi generasi sekarang dan mendatang untuk terus berkontribusi dalam memajukan negara kita tercinta. Yang perlu menjadi perhatian adalah pelaksanaan reformasi birokrasi. Kemhan terus mengedepankan penerapan prinsip good governance dan clean government di segala bidang.(Subbagdatin)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia