UPACARA HUT PUSREHAB KEMHAN KE – 55 TAHUN

Jumat, 7 Juli 2023

Kepala Pusat Rehabilitasi Kementerian Pertahanan Republik Indonesia Brigjen TNI dr. Daniel Lumadyo Wartoadi, Sp. Rad beserta personel Pusrehab Kemhan dan Rumah Sakit dr. Suyoto merayakan Hari Ulang Tahun Pusrehab Kemhan yang ke – 55 tahun. (6/7/2023). Diawali dengan apel bersama dilapangan apel Mako Pusrehab Kemhan Jl. RC. Veteran No. 178 Bintaro Jakarta Selatan.

Dalam sambutannya Kapusrehab menyampaikan bahwa kita telah melangkah bersama sama untuk tetap meningkatkan kinerja kita dalam merehabilitasi dan membina para penyandang disabilitas personel TNI dan PNS Kemhan dengan segala kendala dan tantangan yang ada.

Tema HUT Pusrehab Kemhan Adalah “Dengan Semangat HUT ke-55 Pusrehab Kemhan Wujudkan Transformasi Pusrehab menuju Kemandirian Penyandang Disabilitas Yang Berkelanjutan”

Pada kesempatan kali ini, Kapusrehab Kemhan melepas tiga orang personel Pusrehab Kemhan yang Purna Tugas yaitu Kolonel Laut Ruddy Sitanggang, Pembina IV/a Siti Karlina Zubaidah dan Penata III/c Parini. Beliau mengucapkan selamat atas pengabdian sebagai abdi negara dengan lancar tanpa ada permasalahan dan selamat memasuki purna tugas. Terima kasih atas dedikasinya selama ini,atas nama pimpinan dan staf menyampaikan permohonan maaf apabila selama bekerja di Pusrehab Kemhan ada hal-hal yang kurang berkenan lanjut beliau.

Kapusrehab Kemhan juga memberikan tanda jasa kepada personel TNI dan PNS yang telah mengabdi tanpa cacat sebagai tanda pengghargaan dari negara. (SubbagDatin)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia