KUNJUNGAN KE PT. PINDAD PADA GIAT SENI DAN BUDAYA PESERTA REHABILITASI TERPADU TINGKAT MAHIR ANGKATAN VI TA.2023

Jumat, 14 Juli 2023

Kepala Pusat Rehabilitasi Kementerian Pertahanan Republik Indonesia Brigjen TNI dr. Daniel Lumadyo Wartoadi, Sp. Rad bersama peserta rehabilitasi terpadu tingkat mahir angkatan VI TA. 2023 serta para pembina dan instruktur melakukan kegiatan seni dan budaya dengan mengunjungi PT. Pindad di Bandung (13/07/2023).

Dalam sambutannya Kapusrehab Kemhan mengatakan bahwa kegiatan seni dan budaya ini adalah salah satu tugas bidang rehabilitasi sosial dalam memberikan pelayanan kepada penyandang disabilitas personel TNI dan PNS Kemhan dengan tujuan memperoleh tambahan pengalaman dan wawasan tentang PT.Pindad yang merupakan industri pertahanan yang terkemuka di Asia melalui upaya inovasi produk dan menghasilkan produk berkualitas baik alutsista maupun produk industrial.

Diakhir sambutannya Kapusrehab mengucapkan banyak terima kasih, telah berkenan menerima dan memberikan support kepada kami.

Sedangkan dari PT. Pindad yang diwakili oleh bapak Budiharto, SE., MM direktur produksi PT. Pindad. Dalam sambutannya beliau mengatakan bahwa PT. Pindad merupakan salah satu BUMN industri pertahanan yang tergabung dalam holding pertahanan Defend ID, yang merupakan salah satu holding di Kementerian BUMN. PT. Pindad dalam kiprahnya telah lama memproduksi berbagai alutsista berupa senjata, munisi dan kendaraan tempur dalam rangka mendukung program pemerintah khususnya pemenuhan kebutuhan alpalhankam TNI. PT.Pindad menghasilkan produk industrial seperti alat berat, alsinta dan infrastruktur perhubungan. Kami juga terus berinovasi untuk menghasilkan produk yang berkualitas demi mewujudkan kemandirian nasional.

Tentunya produk-produk yang dihasilkan selama ini baik produk pertahanan/keamanan maupun produk industrial tidak terlepas dari peran segenap pegawai termasuk pegawai penyandang disabilitas lanjut beliau. (SubbagDatin)

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia