PEMBUKAAN HUT KE – 55 PUSAT REHABILITASI KEMENTERIAN PERTAHANAN REPUBLIK INDONESIA

Minggu, 16 Juli 2023

Kepala Pusat Rehabilitasi Kemhan Brigadir Jenderal TNI dr. Daniel Lumadyo Wartoadi, Sp. Rad membuka kegiatan perlombaan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Pusat Rehabilitasi Kementerian Pertahanan Republik Indonesia ke–55 th dengan di tandai pelepasan balon sebagai tanda dimulainya kegiatan HUT ke–55 Pusrehab Kemhan.(21/06/2023)

Dalam memeriahkan HUT Pusrehab Kemhan RI diadakan beberapa lomba yaitu : Menulis Artikel On The Spot, Pembawa Acara, Cerdas Cermat Bela Negara, Happy Song, PBB Formasi Gerak, Fun Bike, Ziarah ke Taman Makam Pahlawan serta diakhiri dengan upacara HUT ke-55 Pusrehab Kemhan dan syukuran. Adapula lomba kegembiraan yaitu Balap karung, Membawa Kelereng dengan diawali dengan Senam Aerobik.

Dalam sambutannya Kapusrehab kemhan menyampaikan bahwa dengan mengucap rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa kita dapat melaksanakan kegiatan dan perlombaan dalam rangka memeriah Hut Pusrehab Kemhan dengan semangat 55 seperti usia Pusrehab 55 th. Jadikan ajang kegiatan ini sebagai silaturahim antara sesama anggota pusrehab dan RS dr. Suyoto dan tingkatkan sportifitas dalam berlomba. Sesuai dengan tema HUT ke-55 Pusrehab “ Dengan Semangat HUT ke-55 Pusrehab, Kita Mewujudkan Transformasi Pusrehab Menuju Kemandirian Penyandang Disabilitas Yang Berkelanjutan”. (BagDatin)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia