PERSONEL PUSREHAB KEMHAN LAKSANAKAN UPACARA BULANAN 17 JULI 2023

Senin, 17 Juli 2023

Pusat Rehabilitasi Kementerian Pertahanan Republik Indonesia melaksanakan upacara bulanan setiap tanggal 17 di lapangan Mako Pusrehab Kemhan Jl. RC. Veteran No. 178 Bintaro Jakarta Selatan. (17/07/2023) Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kolonel Ckm Muhammad Mursid, S.Sos Analis Kebijakan Madya Bidang Keselamatan Pasien dan Karyawan Perumahsakitan Pusrehab Kemhan sedangkan Penata Tk. I III/D Hery Murtedjo, ST Plh. Kepala Sub Bidang Operasional Pusrehab Kemhan didapuk sebagai Komandan Upacara.

Kolonel Ckm Muhammad Mursid, S.Sos selaku Inspektur Upacara membacakan amanat Sekjen Kemhan. Dalam amanat yang dibacakan bahwa capaian daya serap pada semester I TA. 2023 meningkat dibandingkan dengan daya serap semester I TA.2022. Sekjen memberikan pesan agar Kasatker/Kasubsatker untuk terus perhatikan faktor tertib administrasi dan akuntabilitas pada proses penyerapan anggaran. Tidak boleh terjadi penyimpangan, teruslah bekerja sesuai program kerja Satker masing-masing, sehingga berpengaruh positif terhadap kinerja Kemhan secara keseluruhan yang semakin meningkat.

Beberapa waktu lalu Kemhan telah berhasil menghadirkan Alutsista modern dan canggih ke tanah air. Kehadiran alutsista-alutsista tersebut diharapkan dapat memperkuat jajaran TNI dengan menjaga kedaulatan NKRI. Seperti penegasan Bapak Menhan bahwa sebagai Negara yang besar dan diperhitungkan, Indonesia membutuhkan pertahanan yang kuat untuk menjaga kedaulatan dan mempertahankan kemerdekaan.

Sekjen Kemhan mengingatkan kepada seluruh pegawai Kemhan untuk tidak terprovokasi atau terpengaruh dengan hal-hal yang dapat memecah persatuan dan kesatuan bangsa. Bijaklah dalam menggunakan media sosial, seharusnya informasi yang diterima dan disebarkan merupakan informasi yang sehat dan positif. (SubbagDatin)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia