GRAND OPENING SEROJA MART KOPERASI KONSUMEN SEROJA PUSREHAB KEMHAN

Selasa, 18 Juli 2023

Koperasi Konsumen Seroja Pusrehab Kemhan telah berdiri sejak tahun 1983, sampai saat ini telah dirasakan manfaatnya oleh anggota Pusrehab Kemhan. Unit Usaha Koperasi Konsumen Seroja meliputi Usaha Toko dan Simpan Pinjam. Dalam upaya pengembangan unit usaha toko, Koperasi Konsumen Seroja menggandeng OMI (Outlet Mitra Indogrosir) dalam penyediaan barang sehingga harga lebih murah karena langsung disuplay dari Indogrosir. Harapan kami dapat meringankan anggota dan efisien waktu dengan lokasi belanja di dalam area kantor.

Pada hari ini, Selasa 18 Juli 2023 telah dilaksanakan Grand Opening Seroja Mart dengan ditandai pengguntingan pita oleh Kapusrehab Kemhan dr. Daniel Lumadyo Wartoadi, Sp Rad, menunjukkan dimulainya operasional kerjasama Seroja Mart dengan OMI. Grand opening ini bertujuan publikasi Seroja Mart yang produk dan layanannya bisa dinikmati oleh khalayak baik anggota Pusrehab maupun masyarakat umum dalam hal ini pasien dan keluarga pasien RS dr. Suyoto.

Acara Grand opening diawali dengan sambutan Kapusrehab Kemhan. Dalam sambutannya beliau menyambut baik upaya pengurus Koperasi Konsumen Seroja karena berusaha mengembangkan usahanya ke era digitalisasi. Pesan yang disampaikan beliau agar Seroja Mart dan OMI terus menjaga kualitas dan harga agar mampu bersaing secara sehat dan tetap mendapat berkah serta menjaga sinergitas yang konstruktif dengan harapan Koperasi Konsumen Seroja Pusrehab Kemhan makin maju dan berkembang, Khusus kepada anggota Koperasi, Kapusrehab Kemhan Brigjen TNI dr. Daniel Lumadyo wartoadi, Sp. Rad berpesan adanya kesadaran seluruh anggota untuk mengembangkan seroja mart dengan beralih belanja di toko sendiri sehingga diakhir tahun dapat meningkatkan SHU sehingga kesejahteraan anggota makin meningkat. Hal ini sesuai dengan tema Hari Koperasi 12 Juli 2023 “Kemajuan Koperasi Kunci Sukses Kesejahteraan Masyarakat”. (SubbagDatin)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia