KAPUSREHAB KEMHAN MELANTIK MAYOR INF BAGUS SENOADJI, S.Sos SEBAGAI KEPALA SUB BAGIAN DATA DAN INFORMASI BAGIAN TATA USAHA PUSREHAB KEMHAN

Selasa, 15 Agustus 2023

Kepala Pusat Rehabilitasi Kementerian Pertahanan Republik Indonesia Brigjen TNI dr. Daniel Lumadyo Wartoadi, Sp. Rad melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat struktural eselon IV Pusrehab Kemhan di lantai III Gedung Jenderal MT. Haryono Mako Pusrehab Kemhan Jl. RC. Veteran No. 178 Bintaro Jakarta Selatan, Selasa (04/08/2023)

Pelantikan ini dihadiri oleh pejabat eselon III dan IV struktural dan fungsional pusrehab kemhan. Adapun pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya adalah Mayor Inf Bagus Senoadji, S.Sos sebagai Kepala Subbagian Data dan Informasi Bagian Tata Usaha Pusrehab Kemhan.

Dalam amanatnya, Kapusrehab Kemhan menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan acara yang rutin dan biasa kita laksanakan, kita sadari bahwa tugas Pusrehab Kemhan dimasa yang akan datang akan semakin berat dan komplek sehingga diperlukan personel yang memiliki kemampuan dan dedikasi tinggi sesuai dengan keahliannya.

Beliau melanjutkan bahwa pejabat hendaknya mempunyai target sasaran serta peningkatan kinerja secara terus menerus untuk melaksanakan perubahan yang berkesinambungan demi kemajuan organisasi, khususnya Pusrehab Kemhan dan Kementertian Pertahanan pada umumnya

Pada bagian akhir amanatnya, beliau menyampaikan selamat atas dilantiknya Mayor Inf Bagus Senoadji, S.Sos agar pejabat yang baru dilantik dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya dan selalu mengembangkan kompetensi, dedikasi serta integritas yang tinggi menuju birokrasi yang bersih transparan dan akuntabel.

Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada pejabat Plt sebelumnya Penata Tk. I III/d Ismail Marjuki, S.E  yang telah mencurahkan tenaga, pikiran dan kemampuannya untuk melaksanakan tugas.(Subbagdatin).




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia