APEL PERTAMA TAHUN 2024 DI PUSREHAB KEMHAN DAN PELEPASAN PERSONIL YANG PURNA TUGAS

Rabu, 3 Januari 2024

p { margin-bottom: 0.1in; direction: ltr; line-height: 120%; text-align: left; orphans: 2; widows: 2; }

Brigjen TNI dr. Daniel Lumadyo Wartoadi, Sp. Rad memimpin apel pagi hari pertama tahun 2024 (Selasa, 2/1/2024) dilapangan Mako Pusrehab Kemhan Jl. RC. Veteran No.178 Bintaro Jakarta Selatan.

Dalam sambutannya Kapusrehab Kemhan mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena kita telah memasuki tahun 2024 dan tahun 2023 telah kita lalui dengan baik.

Ditahun 2024 kita membuka harapan baru; seperti kenaikan pangkat, giat seminar, kerjasama dengan sesama personel, menjaga serta meningkatkan disiplin, loyalitas dan dedikasi. Tidak lupa kita juga harus meningkatkan pengembangan rumah sakit yang sudah hampir selesai dan meningkatkan pelayanan serta sumber daya pegawai yang ada.

Diawal tahun 2024 kita juga melepas 2 orang pegawai Pusrehab Kemhan yakni : Kolonel Laut (K/W) Heni Wilhelmina Kotta dan Pengatur Muda II/a M. Alim yang akan memasuki masa pensiun. Kapusrehab mengucapkan terima kasih atas dedikasi, pengabdian tenaga, pikiran untuk kemajuan Pusrehab Kemhan. Salam untuk keluarga, atas nama pimpinan dan staf permohonan maaf apabila selama bekerja di Pusrehab Kemhan ada hal-hal yang tidak berkenan. (SubbagDatin)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia