PUSREHAB KEMHAN LAKSANAKAN UPACARA BULANAN 17 JANUARI 2024

Kamis, 18 Januari 2024

Pusat Rehabilitasi Kementerian Pertahanan RI melaksanakan upacara bulanan setiap tanggal 17 di lapangan Mako Pusrehab Kemhan Jl. RC. Veteran No. 178 Bintaro Jakarta Selatan. Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Kepala Pusat Rehabilitasi Kementerian Pertahanan Republik Indonesia Brigjen TNI dr. Daniel Lumadyo Wartoadi, Sp. Rad, sedangkan komandan Upacara Kepala Sub Bagian Umum Tata Usaha Pusrehab Kemhan Letkol Ckm Mohamad Makmur, S.Kep.(17/1/2024)

Kapusrehab Kemhan selaku Inspektur Upacara membacakan amanat Sekjen Kemhan. Dalam amanat yang dibacakan oleh inspektur upacara, Sekjen Kemhan menyampaikan ucapan apresiasi dan terima kasih setinggi tingginya kepada seluruh pegawai Kementerian Pertahanan atas dedikasi dan kinerja luar biasa yang telah diberikan sepanjang tahun 2023.

Tahun 2024 akan menjadi tahun yang penuhtantangan dan peluang bagi Kementerian Pertahanan. Beberapa agenda besar yang telah kita rencanakan perlu menjadi focus perhatian bersama yaitu Rapat Pimpinan Kemhan/TNI, pameran Indo Defence.

Kita semakin mendekati momentum yang krusial dalam pertjalanan demokrasi yakni Pemilihan Umum 2024. Dalam kesempatan ini, sekjen mengajak seluruh pegawai Kemhan yang memiliki hak pilih untuk turut serta dalam menentukan arah masa depan bangsa melalui hak suara. Mari kita jaga dan hargai hak demokratis sebagai bentuk kontribusi aktif kita dalam membentuk pemerintahan yang mewakili kepentingan bersama. (SubbagDatin)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia