PUSREHAB KEMHAN LAKSANAKAN UPACARA BULANAN 17 APRIL 2024

Jumat, 19 April 2024

Pusat Rehabilitasi Kementerian Pertahanan RI melaksanakan upacara bulanan setiap tanggal 17 di lapangan Mako Pusrehab Kemhan Jl. RC. Veteran No. 178 Bintaro Jakarta Selatan. Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Kepala Bagian Tata Usaha (Kabag TU) Pusrehab Kemhan Kolonel Ckm Dr. Drs. Adi Priyono, Apt., M.Kes, sedangkan Komandan Upacara Mayor Chb Roy Nooryadi, S.E Kepala Pelatihan Rehabilitasi Vokasional Pusrehab Kemhan.(17/4/2024)

Kabag TU Pusrehab Kemhan selaku Inspektur Upacara membacakan amanat Sekjen Kemhan. Dalam amanat yang dibacakan pada upacara 17 April 2024 kali ini Sekjen Kemhan mengucapkan “Minal Aidin Walfaizin kepada seluruh pegawai Kemhan semoga kita termasuk golongan yang kembali fitrah dan suci”. Sekjen Kemhan juga menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan kalender anggaran, kita telah memasuki program kerja dan anggaran triwulan II. Untuk kita Sekjen Kemhan berharap kepada seluruh Satker/Subsatker Kemhan agar tetap melaksanakan pengawasan dan pengendalian pada setiap program kerja yang telah berjalan.

Sebagai informasi, sejumlah agenda program kerja Kemhan yang telah berhasil dilaksanakan diantaranya bantuan kemanusiaan Indonesia untuk korban konflik di Palestina berhasil dikirimkan kembali, pertemuan diplomasi pertahanan dan kunjungan Menhan dengan berbagai Negara sahabat, penyerahan pilot project 16 rumah panggung dan 12 rumah apung di Pluit Jakarta Utara, panen raya jagung pada lahan food estate di Ciganjur Jawa Barat, serta pelantikan dan sertijab beberapa eselon I dan II di Kemhan.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia