KAPUSREHAB LANTIK DAN ANGKAT SUMPAH 2 PEJABAT ESELON IV

Kamis, 10 Desember 2020

Jakarta Selatan. Kepala Pusat Rehabilitasi (Kapusrehab) Brigjen TNI dr Nana Sarnadi, SP.OG., M.M.R.S melantik dan mengangkat sumpah 2 pejabat eselon IV jajaran Pusrehab di lantai 3 Mako Pusrehab, Jalan VC. Veteran Jakarta Selatan, (10/12).

Kedua pejabat yang dilantik dan baru diangkat sumpahnya yaitu Letkol Kes Aris Kabib sebagai Kepala Sub Bidang (Kasubid) Okupasi Penyandang Disabilitas Bidang Rehabmedik, dan PNS Ewisda, S.FARM, APT sebagai Kepala Instalasi Farmasi Rumah Sakit Dr. Suyoto Pusrehab Kemhan.

Dalam sambutannya, Kapusrehab menyampaikan kegiatan tersebut semata-mata merupakan kebutuhan organisasi. “Di masa yang akan datang, tugas Pusrehab akan semakin berat dan komplek, jadi dibutuhkan personel yang memiliki kemampuan, dedikasi dan loyalitas yang tinggi untuk mengawakinya”, tegas Kapusrehab.

Melalui pergantian masing-masing pejabat barusan diharapkan dapat mencapai target dan sasaran, sekaligus mampu meningkatkan kinerja secara kontinyu demi perubahan dan kemajuan organisasi.

Tugas utama Pusrehab adalah sebagai unsur pelayanan kesehatan, berbagai langkah dan sosialisasi protokol kesehatan telah dilaksanakan untuk dapat segera memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Semoga mampu mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya, melalui pengembangan kompetensi, dedikasi serta integritas yang tinggi menuju birokrasi yang bersih, transparan dan akuntabel” pungkas Kapusrehab.

Kegiatan berjalan lancar dan sesuai standarisasi protokol kesehatan, dan turut hadir para perwakilan pejabat Eselon III Struktural dan Fungsional serta pejabat Eselon IV. (Subbag Datin)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia