KUNJUNGAN KERJA SEKJEN KEMHAN KE PUSREHAB KEMHAN

Selasa, 19 Januari 2021

Disela-sela kesibukannya, Sekretaris Jenderal Marsekal Madya TNI Donny Ermawan Taufanto, M.D.S menyempatkan diri berkunjung ke Pusat Rehabilitasi (Pusrehab) yang didampingi oleh Karoum dan Kapuskon Setjen Kemhan RI di Jalan RC. Veteran Nomor 178 Bintaro Jakarta Selatan, (19/1).

Kapusrehab Brigjen TNI dr. Nana Sarnadi, Sp.OG., M.M.R.S menyambut kehadiran Sekjen beserta para rombongan dan melaporkan situasi saat ini Pusrehab sedang menyelenggarakan kegiatan Rehabilitasi Terpadu Return To Duty dan Rehabilitasi Medik Paripurna Return To Combat, yang diikuti oleh para para prajurit dari seluruh perwakilan Satker TNI sebanyak 60 orang.

Dalam lawatannya, Marsdya Donny Ermawan juga berkenan menilik berbagai aktifitas dan kesiapan penanganan pasien rujukan Covid-19 di RS. dr. Suyoto, dimulai dari ruangan Instalasi Gawat Darurat (IGD), Bangsal Perawatan hingga Alat-Alat Kesehatan yang saat bersamaan tengah digunakan oleh PEKP (Panitia Evaluasi Kecacatan Prajurit) untuk memeriksa, meneliti dan menentukan tingkat kecacatan para peserta rehabilitasi. Tampak Sekjen berbincang hangat dengan beberapa prajurit yang sedang menjalani pemeriksaan kesehatan.

Di penghujung kegiatan, Sekjen Kemhan menyampaikan ucapan terima kasih atas kesiapsiagaan Pusrehab dalam menjalankan seluruh tugas dan tanggung jawab serta dapat berjalan dengan baik, lancar dan sesuai harapan. (Subbag Datin)

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia