Silaturahmi dengan Awak Media Massa, Karo Humas Kemhan Sampaikan Apresiasi Tinggi

Rabu, 13 Juli 2022

 

 

Jakarta – Kepala Biro Humas Setjen Kemhan Brigjen TNI Taufiq Shobri menyampaikan apresiasi tinggi kepada awak media massa yang selama ini telah berkerja sama dalam penyebaran informasi pertahanan bagi masyarakat secara positif.

Hal itu dikatakan Karo Humas Setjen Kemhan saat acara Silaturahmi dengan Awak Media Massa, di Balai Media Kemhan, Jakarta, Selasa (12/7) yang tetap menerapkan protokol kesehatan. Melalui pertemuan silaturahmi ini, Brigjen TNI Taufiq Shobri berharap, hubungan kerja sama yang erat antara Kemhan melalui Biro Humas dengan para awak media massa dapat terus terjalin baik.

“Humas sangat terbantu oleh media massa. Seperti halnya beberapa waktu lalu, Biro Humas Setjen Kemhan menerima penghargaan sebagai Humas Instansi yang dinilai konsisten mengedepankan profesionalitas dalam membangun opini publik dengan memberikan informasi secara cepat, transparan, objektif serta up to date terkait program-program yang akan, sedang dan telah dilakukan. Dan hal itu terjadi karena media massa cepat dalam menyebarkan informasi pertahanan. Terima kasih rekan-rekan media atas kerja samanya”, ujar Brigjen TNI Taufiq Shobri.

Turut hadir pada silaturahmi ini, Senior Project Manager PT Napindo Media Ashatama Lisa Rusli yang memaparkan Penyelenggaraan Pameran Internasional Pertahanan Indo Defence 2022 Expo and Forum, dan akan berlangsung mulai tanggal 2 sampai 5 November 2022 dengan tema “Peace, Prosperity, Strong Defence”.

“Dengan penyelenggaraan pameran pertahanan ini, kami berharap dapat mengangkat industri pertahanan dalam negeri menuju kemandirian dalam pemenuhan Alpalhankam, kemudian juga menciptakan kerja sama Transfer of Technology (ToT) sekaligus memperkenalkan Indonesia kepada dunia, sebagai efek kedatangan orang-orang asing dari Indodefence”, kata Lisa. (Biro Humas Setjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia