Kunjungan Delegasi Australia

Rabu, 6 November 2019

Jakarta – Pada hari Selasa (5/11/2019) bertempat di Ruang Tamu Dirjen lantai 2 gedung A Yani, Dirkersinhan Ditjen Strahan Kemhan Brigjen TNI I Putu Eka Asmara Putra, M.Si (Han) mewakili Dirjen Strahan Kemhan menerima kunjungan delegasi Kedubes Australia yaitu Australian Defence Attache Brigadier Justin Rooke yang didampingi oleh Counsellor Defence Policy Mr Matthew Flint.

Dirkersinhan didampingi oleh Kasubdit Multilateral Dirkersinhan Oktaheroe Ramsi, S.IP., M.Sc. dan Kasubdit Amerika dan Pasifik Ditkersinhan Kolonel Tek Ir. Robertus A. Purwoko, M.Phil., Ph.D.

Pertemuan ini membahas mengenai pertemuan mendatang yaitu ASEAN Defence Minister’s Meeting – Plus dan pertemuan Australian-Indonesia Foreign Minister and Defence Ministers Meeting (2+2) di Bali 6 Desember 2019. Adapun pembahasannya adalah mengenai prioritas dan hasil yang diharapkan dari kedua pertemuan tersebut.

Selain itu dibahas pula mengenai pertemuan ADMM+ meeting di Bangkok pada 18-19 November mendatang. Dan menekankan bahwa Senator Linda Reynolds juga akan mengadakan pertemuan bilatereal dengan Menhan RI Letjen TNI (Purn) Prabowo Subianto juga harapan Australia untuk terwujudnya pertemuan ASEAN-Australia Informal Defence Ministers’ Meeting di tahun 2020. ð

Dokumentasi: Klik disini




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia