Upacara Serah Terima Jabatan Dirjen Strahan Kemhan

Jumat, 11 November 2022

Jakarta – Menteri Pertahanan Republik Indonesia Prabowo Subianto memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Pejabat Eselon I dilingkungan Kementerian Pertahanan, diantaranya Pejabat Dirjen Strahan Kemhan Mayjen TNI Dr. rer. pol. Rodon Pedrason, M.A. yang digantikan oleh Mayjen TNI Bambang Trisnohadi. Mayjen TNI Dr. rer. pol. Rodon Pedrason, M.A. mendapat jabatan baru sebagai Wakil Rektor Universitas Pertahanan Kementerian Pertahanan Republik Indonesia, sedangkan Mayjen TNI Bambang Trisnohadi yang juga merupakan lulusan terbaik Akmil Angkatan 1993 sebelumnya menjabat Sahli Menhan Bidang Keamanan Kemhan RI.

Menhan Prabowo kepada pejabat lama menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian selama ini kepada bangsa dan negara dan Menhan juga menyampaikan selamat untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya kepada pejabat yang baru. Pada kesempatan itu, Menhan Prabowo berpesan bahwa Kementerian Pertahanan memiliki tanggung jawab yang sangat besar  terkait keselamatan bangsa dan negara dibidang pertahanan.

Upacara Serah Terima Jabatan Dirjen Strahan Kemhan yang berlangsung secara sederhana namun penuh hikmat tersebut dilaksanakan pada tanggal 11 November 2022 di Gedung Jenderal Sudirman Jl. Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat dan dihadiri oleh Wamenhan Letjen TNI Muhammad Herindra, Sekjen Kemhan Marsdya TNI Donny Ermawan Taufanto, M.D.S., serta Pejabat Eselon I dilingkungan Kementerian Pertahanan.   ($)

Dokumentasi : Klik Disini




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia