Lepas Sambut Dirjen Strahan Kemhan, Serah Terima Ketua DWP Ditjen Strahan Kemhan dan Serah Terima Dirrahkomhan Ditjen Strahan Kemhan

Jumat, 25 November 2022

Jakarta –  Pasca pelaksanaan Serah Terima Jabatan Dirjen Strahan Kemhan pada tanggal 11 November 2022, maka pada tanggal 25 November 2022, Ditjen Strahan Kemhan melaksanakan Tradisi Penyambutan Dirjen Strahan Kemhan yang baru Mayjen TNI Bambang Trisnohadi dan dilanjutkan dengan Acara Pelepasan Pejabat Lama Dirjen Strahan Kemhan Mayjen TNI Dr. rer. pol. Rodon Pedrason, M.A. yang mendapat jabatan baru sebagai Warek Unhan Kementerian Pertahanan RI. Rangkaian acara Lepas Sambut diawali dengan pengalungan bunga oleh Sesditjen Strahan Brigjen TNI Oktaheroe Ramsi, S.IP., M.Si kepada Dirjen Strahan yang baru, dilanjutkan dengan Penyerahan Memorandum, Ramah Tamah serta Pesan dan Kesan dari Pejabat Lama dan Pejabat Baru Dirjen Strahan kemudian dilanjutkan dengan Pelepasan Dirjen Strahan yang lama untuk menuju ke tempat tugas yang baru.

Selain acara Lepas Sambut Dirjen Strahan Kemhan, dalam rangkaian acara ini juga dilaksanakan Serah Terima Ketua DWP Ditjen Strahan Kemhan dari Ibu Lisa Friscilla (ibu Mayjen Rodon Pedrason) kepada Ibu Dyan Setyo Wulan (ibu Mayjen Bambang Trisnohadi), dan juga acara Serah Terima Jabatan Dirrahkomhan Ditjen Strahan Kemhan dari Brigjen TNI Bambang Sugiharto kepada Kolonel Arm Nofri Rifai, S.IP. Brigjen Bambang Sugiharto mengakihiri masa jabatannya sebagai Dirrahkomhan dan sekaligus mengakhiri masa kerjanya sebagai seorang Prajurit TNI.   ($)

Dokumentasi : Klik Disini




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia