The 21th INDOMALPHI

Kamis, 15 Juni 2023

Jakarta – Dirkersinhan Ditjen Strahan Kemhan Brigjen TNI Steverly C. Parengkuan selaku Head of Delegation dari Indonesia, memimpin pertemuan 21th INDOMALPHI Joint Working Group Meeting on The Trilateral Cooperative Arrangement di Jakarta, Rabu (14/6). Pertemuan ini juga dihadiri Director of Maritime Security and Sovereignty Division, National Security Council, Prime Minister’s Department of Malaysia Azizi bin Wahab dan Director of Office for Strategic Assessments and International Affairs, Department of National Defense, Republic of the Philippines Marita I. Yoro.

Brigjen TNI Steverly C. Parengkuan mengatakan, INDOMALPHI patut diapresiasi karena telah memberikan kontribusi positif dalam menjaga keamanan di sepanjang perbatasan laut ketiga negara, khususnya Laut Sulawesi dan Laut Sulu.

Hasil pertemuan ini diharapkan dapat meningkatkan upaya kolaboratif di antara ketiga negara dan berkontribusi pada perdamaian serta keamanan kawasan secara keseluruhan,” ujar Dirkersinhan Ditjen Strahan Kemhan.  ($)

Dokumentasi  :  Klik Disini




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia