Acara Pelepasan Personel Ditwilhan Ditjen Strahan Kemhan

Selasa, 15 Agustus 2023

Jakarta – Acara Pelepasan Personel Ditwilhan Ditjen Strahan Kemhan yang Purna Tugas dan Mutasi Jabatan di Lingkungan Ditwilhan Ditjen Strahan Kemhan terasa hangat dan penuh nuansa kekeluargaan. Acara pelepasan ini berlangsung di Lobby Kantor Ditwilhan Ditjen Strahan Kemhan Lt. 7 Gedung A. Yani pada Selasa, 15 Agustus 2023. Acara yang dipimpin langsung oleh Dirwilhan Ditjen Strahan Kemhan Laksamana Pertama TNI Dr. Sugeng Suryanto, S.AP., M.A.P. ini dihadiri oleh seluruh anggota Ditwilhan Ditjen Strahan Kemhan serta personel yang purna tugas dan yang mutasi.

Dalam sambutannya, Dirwilhan mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada personel yang purna tugas atas pengabdiannya kepada bangsa dan negara selama berdinas terutama dilingkungan Ditwilhan Ditjen Strahan serta tetap menjalin hubungan silahturahmi dengan seluruh personel Ditwilhan, dan kepada personel yang mutasi agar tetap melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya di tempat tugas yang baru.

Adapun Pejabat Purna Tugas diantaranya adalah Kolonel Laut (KH) Drs. Teguh Soedarmadji, M.T., Kopka Rjd Petrus Darmanto, Penata Muda Tk. I III/b Subagiyono. Sedangkan Pejabat dan Staf yang Mutasi Jabatan adalah, Letkol Laut (P) Sucipto, S.H., M.H, Mayor Laut (KH) Romi Asri, S.Psi., M.M., Letda Sus Muhammad Iqbal, Pelda M. Bambang Supriyatno. Acara diakhiri dengan penyerahan cinderamata yang diserahkan oleh Dirwilhan Ditjen Strahan Kemhan.   ($)

Dokumentasi  :  Klik Disini




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia