Pertemuan ke-13 Joint Working Group on the Oustanding Boundary Problems (JWG-OBP) between Indonesia (Kalimantan Utara) and Malaysia (Sabah) dan Pertemuan ke-2 Special Technical Meeting (STM) between Indonesia and Malaysia

Selasa, 19 September 2023

Jakarta – Selasa, 19 September 2023, bertempat di Ruang Rapat Ditwilhan Ditjen Strahan Kemhan Gd. Jenderal A. Yani Lt. 8. Dirwilhan Ditjen Strahan Kemhan Laksamana Pertama TNI Dr. Sugeng Suryanto, S.AP., M.A.P selaku Ketua Panitia Teknik Survei dan Penegasan Batas Darat RI-Malaysia, mengadakan Rapat Persiapan Pertemuan ke-13 Joint Working Group on the Oustanding Boundary Problems (JWG-OBP) between Indonesia (Kalimantan Utara) and Malaysia (Sabah) dan Pertemuan ke-2 Special Technical Meeting (STM) between Indonesia and Malaysia.  

Rapat yang di hadiri oleh perwakilan Kementerian dan Lembaga Terkait yang diantaranya adalah Direktur HPK Kemenlu, Ditwaskoban Kemendagri, Kepus PPBW BIG, Mabes TNI dan Dittopad serta Pejabat di Lingkungan Ditwilhan Ditjen Strahan Kemhan membahas hal-hal teknis yang berkaitan dengan Tentative Agenda dalam Pertemuan ke-13 JWG-OBP dan Pertemuan ke-2 STM, yang akan dilaksanakan secara Back to Back, di Malaysia pada tanggal 25 s.d 30 September 2023.     ($)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia