Menhan dan Alumni KRA 25/1992 Lemhannas Hadiri Malam Ramah Tamah Dengan Gubernur Kaltim

Selasa, 19 Juni 2012

064a9eb99530622dd004f1cbd51444ccSamarinda, Menteri Pertahanan, Purnomo Yusgiantoro beserta sejumlah Alumni Kursus Regular Angkatan (KRA) 25 Tahun 1992, Sabtu (16/6) menghadiri acara ramah tamah bersama Gubernur Kaltim, Awang Faroek serta jajaran Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur, di Pendopo Lamin Etam Gubernur Kaltim.

Kehadiran Menhan pada acara ramah tamah yang diselenggarakan Pemprov Kaltim ini merupakan akhir dari rangkaian kunjungan kerja Menhan yang dimulai dari Balikpapan, Bontang, dan Samarinda selama empat hari.

Disamping itu acara ramah tamah tersebut menjadi moment nostalgia terindah dari anggota KRA 25 Lemhanas Tahun 1992. Pasalnya Menhan Purnomo Yusgiantoro dan Gubernur Kaltim Awang Faroek juga termasuk salah satu anggota KRA 25 Lemhannas pada tahun 1992.

Tidak hanya itu, malam ramah tamah yang dipenuhi suasana hangat kekeluargaan juga menjadi moment indah milik seorang Menteri Pertahanan. Karena saat itu tepat pada tanggal 16 Juni 2012 Menhan mendapat penghormatan dari Gubernur Kaltim untuk merayakan hari Ulang Tahunnya yang ke 61.

Seluruh tamu udangan mulai dari rombongan KRA 25 /1992 Lemhanas, pejabat pertahanan dan keamanan setempat, jajaran DPRD dan para pejabat di kalangan Pemerintah Walikota, Kabupaten serta Provinsi Kaltim larut dalam suasana keharmonisan perayaan hari ulang tahun Menhan yang ke-61.

Malam ramah tamah yang dihadiri lebih 200 undangan itu juga diteruskan dengan penyampaian penjelasan tentang kepengurusan Yayasan Peduli Paguyuban 25 yang baru saja dibentuk. Yayasan ini merupakan wadah komunikasi dan silaturahmi dari anggota KRA 25/1992 Lemhannas. Yayasan tersebut juga akan dibina langsung oleh Menhan, Purnomo Yusgiantoro dan Gubernur Kaltim, Awang Faroek. Adapun kepengurusan Yayasan tersebut diketuai Dr. Sofyan Tsauri, M.Sc dan sebagai wakil ketua adalah Jenderal Polisi (Purn) Roesmanhadi. Rencananya kepengurusan ini akan dikukuhkan pada bulan Juli mendatang.

Sumber :  DMC




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia