Olah Raga Bersama Pererat Hubungan Harmonis Keluarga Besar Kemhan

Selasa, 14 April 2015

101215Jakarta,  Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kementerian Pertahanan Ny Nora Ryamizard Ryacudu didampingi Ketua DWP Kemhan Ny Sinta Ediwan Prabowo, melepas jalan santai olah raga bersama seluruh Personel Kemhan dengan Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu dan anggota DWP Kemhan di Silang Barat Monas, Jakarta. Jalan santai olah raga bersama ini merupakan rangkaian acara peringatan Hari Kartini tahun 2015 yang diselenggarakan oleh DWP Kemhan. Turut hadir mendampingi Menhan Ryamizard Ryacudu, Sekjen Kemhan Letjen TNI R. Ediwan Prabowo dan pejabat Eselon I dan II Kemhan, Asabri, YKPP dan UNHAN.

Jalan santai yang dimulai dari Silang Barat Monas dan berakhir di Lapangan Apel Setjen Kemhan ini ditutup dengan senam aerobik bersama dan pengumuman doorprice bagi peserta. Doorprice yang terdiri dari 5 unit sepeda motor, 2 unit TV 29 Inch, 2 unit TV 22 Inch, 3 unit kulkas, 2 unit mesing cuci, 4 unit mini compo, 4 unit kompor gas, 150 unit sepeda dan 210 bingkisan dibagikan kepada para peserta yang terdiri dari personel Kemhan, anggota DWP Kemhan, personel UNHAN, perwakilan ASABRI dan YKPP.

Sebelumnya telah dilaksanakan beberapa kegiatan dalam rangkaian peringatan Hari Kartini tahun 2015 yaitu donor darah bekerjasama dengan Poliklinik Setjen Kemhan dan PMI pada 13 Maret 2015 dan Bakti Sosial dan pengobatan gratis di perum  Griya Bukit Jaya Gunung Putri Bogor pada tanggal 7 April 2015. Acara puncak peringatan Hari Kartini akan diadakan pada tanggal 23 April 2015.

Sumber : DMC




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia