Jam Pimpinan

Wednesday, 8 October 2014

1436164339.jpg

Balitbang – Jakarta, Dalam menyambut awal tahun 2014, Kabalitbang Kemhan mengadakan jam pimpinan yang dilaksanakan  di Rupattama Lt. 5 Gd Ir H Djuanda Balitbang Kemhan pada hari kamis (02/01/2014) dan dihadiri oleh seluruh anggota Balitbang Kemhan.

Jam pimpinan diawali dengan  ucapan selamat hari raya Natal kepada anggota Balitbang Kemhan yang merayakannya dan selamat tahun baru 2014 kepada seluruh anggota Balitbang Kemhan.

Kabalitbang Kemhan menyatakan bahwa kegiatan tahun 2014 akan sibuk karena berpacu dengan tahun politik. Selain itu disampaikan hal-hal yang perlu diperhatikan antara lain : BPK/ Wasrik yang akan masuk, mempertahankan predikat WTP dari BPK, dan memfungsikan gedung baru.

Kabalitbang juga mengharapkan agar semua  kegiatan dilaksanakan dengan baik serta kepada seluruh anggota untuk meningkatkan pendidikan ke jenjang  pendidikan yang lebih tinggi.

Sekretaris Balitbang Kemhan menambahkan agar seluruh anggota Balitbang Kemhan meningkatkan disiplin dan menyiapkan administrasi pengadaan Barang dan Jasa yang akan diperiksa oleh Sekjen Kemhan.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia