SERAH TERIMA JABATAN (SERTIJAB) & PENGAMBILAN SUMPAH KABID SARANA DAN PRASARANA PUSLITBANG SUMDAHAN BALITBANG KEMHAN

Wednesday, 8 October 2014

1412731749.jpg

JAKARTA, Balitbang – Rabu (15/01/2014), Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) Kemhan menggelar acara serah terima jabatan (sertijab) Kabid Sarana dan Prasaran Puslitbang Sumdahan dari Kolonel CPM. (Purn) Ir. Dwi Lisdianto, M.M.  kepada Kolonel Kav Gunung Iskandar.  Sertijab dipimpin langsung oleh Kabalitbang Kemhan,  Prof. Dr. Ir. Eddy S. Siradj, M.Sc.  Dan dihadiri oleh Para Kapuslitbang, para pejabat Eselon III dan IV, perwira TNI serta para anggota PNS Gol. III ke atas di lingkup Balitbang Kemhan.

Dalam sambutannya Kabalitbang mengatakan sertijab adalah salah satu peristiwa yang biasa terjadi dan merupakan bagian dari dinamika organisasi dengan tujuan penyegaran, pengalaman dalam perjalanan karier dan promosi bagi pegawai atau personel yang mengawaki.  Dengan pelaksanaan sertijab tersebut maka diharapkan pejabat baru dapat menyumbangkan tenaga dan pikiran untuk kemajuan Balitbang Kemhan. Kepada pejabat yang lama Kabalitbang mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya dan telah memberikan segala kemampuan, dedikasi yang telah dilakukan di Balitbang Kemhan. Pengalaman positif yang diperoleh selama dinas dapat digunakan untuk memotivasi aktifitas saat melaksanakan masa purna tugas nantinya.

Selain itu, Kabalitbang mengharapkan kepada Sekretaris dan para Kapuslitbang Balitbang Kemhan serta seluruh anggota agar di tahun 2014 ini memanfaatkan waktu untuk konsolidasi, evaluasi program kerja yang telah berjalan dan mempersiapkan dengan baik pelaksanaan program yang akan datang. Selain itu pula Kabalitbang menekankan kepada seluruh anggota Balitbang agar bisa menjaga netralitas, tidak melibatkan diri baik langsung atau tidak langsung serta tidak menggunakan fasilitas dinas untuk kegiatan politik. Acara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia