Upacara Penyerahan Tugas Tanggung Jawab Jabatan Kapuslitbang Iptekhan Dan Sertijab Kabag Korlitbang Set, Kabag Datin Set Dan Kabid Doksismet Puslitbang Strahan

Wednesday, 8 October 2014

1412735552.jpg

Balitbang – Jakarta, Kabalitbang Kemhan Prof. Dr. Ir. Eddy S. Siradj, MSc memimpin Upacara Penyerahan Tugas Tanggung Jawab Jabatan Kapulitbang Iptekhan dan Sertijab Kabag Korlitbang Set, Kabag Datin Set  dan Kabid Doksismet Puslitbang Strahan Balitbang Kemhan yang dilaksanakan di Lobby Gd. Ir. H. Djuanda Balitbang Kemhan pada hari Rabu ( 19/02/2014) dan dihadiri oleh Seluruh Anggota Balitbang Kemhan Gol. III Keatas/ Perwira TNI.

Dalam amanatnya, Kabalitbang menyampaikan bahwa serah terima tugas tanggung jawab Kapuslitbang Iptekhan Balitbang Kemhan seharusnya sudah lama dilaksanakan karena Laksma TNI Ir. A. Budihardja Raden belum dilepas dari tempat tugas yang lama yaitu sebagai Penasehat Militer Perutusan Tetap Republik Indonesia (PTRI) PBB di New York, Amerika Serikat maka baru sekarang diserahkan oleh Kabalitbang Kemhan. Diharapkan kepada para pejabat yang baru serah terima jabatan segera menyesuaikan diri dengan lingkungan yang baru. Acara diakhiri dengan acara ramah tamah.

Nama Pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan

  1. Kapuslitbang Iptekhan                             : Laksamana Pertama TNI  Ir. A. Budihardja Raden
  2. Kabag Korlitbang Set                               : Dra. Aries Setyani , M.Si
  3. Kabag Datin  Set                                     : Dra. Ernalem Bangun M.A
  4. Kabid Doksismet Puslitbang Strahan          : Dra. Ambar Pramudyanie, M.Si



Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia