Upacara Pelaporan Kenaikan Pangkat Dan Golongan Personel Balitbang Kemhan

Thursday, 9 October 2014

1412825227.jpg

Balitbang – Jakarta,  Dalam rangka kenaikan pangkat dan golongan  periode  1 April 2014, Balitbang Kemhan mengadakan upacara pelaporan kenaikan pangkat dan golongan personel Balitbang Kemhan yang dilaksanakan di Lobby Gd. Ir. H. Djuanda Balitbang Kemhan pada hari Kamis ( 03 April 2014).  Upacara dipimpin langsung oleh Kabalitbang Kemhan dan dihadiri oleh Ses Balitbang Kemhan, para Kapuslitbang Balitbang Kemhan dan anggota Balitbang Kemhan TNI perwira ke atas dan PNS golongan III ke atas. 

Dalam upacara ini, personel Balitbang Kemhan  yang  mengalami  perubahan  kenaikan pangkat dan golongan sejumlah 18 orang yang terdiri dari TNI sebanyak 4 orang dan PNS sebanyak 14 orang. Dalam amanatnya, Kabalitbang mengucapkan selamat kepada anggota yang naik pangkat dan diharapkan untuk meningkatkan tekad dan semangat kerja, serta memberikan  yang terbaik bagi   kepentingan tugas pengabdian kepada negara dan bangsa serta dapat menjadi teladan dalam berpikir, berbuat dan bertindak serta panutan bagi anggota yang lain.

Pada kesempatan ini pula Kabalitbang Kemhan mengingatkan bahwa diharapkan pekerjaan yang telah disetujui dalam anggaran tahun 2014 dapat selesai pada bulan Oktober 2014, seiring berakhirnya Kabinet Indonesia Bersatu II dan diharapkan dengan sedang dilaksanakannya pemeriksaan oleh BPK, Kementerian Pertahanan dapat memperoleh opini WTP murni tanpa ada DPP.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia