HUT BALITBANG KEMHAN KE-14

Monday, 9 February 2015

1423441594.jpg

Balitbang – Jakarta.  Balitbang Kemhan menyelenggarakan acara syukuran dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Balitbang yang ke-14 mengambil tema “Dengan semangat kebersamaan, profesionalisme dan kinerja yang tinggi, Balitbang Kemhan mendorong terwujudnya kemandirian industri pertahanan yang handal”. Bertempat di depan Gedung Ir. Djuanda Balitbang Kemhan, Kamis (16-01-2015). Acara HUT Balitbang tersebut dihadiri oleh seluruh anggota Balitbang Kemhan dan ibu-ibu pengurus Dharma Wanita Persatuan Balitbang Kemhan.

Dalam sambutannya Kabalitbang Kemhan menjelaskan bahwa  ulang tahun kali ini diselenggarakan lintas tahun yang harusnya dilaksanakan pada tanggal 24 Agustus  lalu, karena kesibukan yang tidak dapat ditunda, baru hari inilah dilaksanakan syukuran hari jadi Balitbang Kemhan yang ke-14.

Puncak acara HUT Balitbang ditandai dengan pemotongan tumpeng  oleh Kabalitbang yang diberikan kepada  PNS Masronih yang pada hari ini berulang tahun dan pemberian penghargaan kepada perwakilan cabang olah raga yang berprestasi memperoleh juara pada ajang POR Kemhan tahun lalu, serta pemberian penghargaan kepada personil yang paling sering mengunjungi perpustakaan. Acara dilanjutkan dengan hiburan dari perwakilan masing-masing Subsatker dan acara berakhir pada pukul 11.00 WIB. 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia