WADAN LANTAMAL V TERIMA KUNJUNGAN KERJA TIM PENELITI BALITBANG KEMHAN

Saturday, 23 July 2016

Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Wadan Lantamal) V Kolonel Laut (P) Weddy Widya  menerima kunjungan kerja Tim Badan Penelitian dan pengembangan  Kementrian Pertahanan (Balitbang Kemhan) RI di Lobby Utama Gedung Yos Sudarso, Mako Lantamal V, Jumat (7/11).

Kedatangan Tim Peneliti Balitbang Kemhan yang dipimpin Ir. Ahmad Farid Wadjdi, M.M., tersebut, adalah dalam rangka melaksanakan penelitian tentang “tingkat Kemampuan Teknologi informasi dan Komunikasi (TIK) Kemhan dan TNI dalam menghadapi Ancaman cyber”.

Selain Farid –sapaan akrab Tim Balitbang Kemhan ini-  Tim Balitbang Kemhan ini didampingi Peneliti utama dari Asistensi Bidlitbang Balitbang Kemhan Kol Arh Ridwan, S. Sos. Selaku Koordinator Peneliti dari Kabid Sarpas Puslitbang Sumdahan Balitbang Kemhan, Ltk Ckm Petrus Sembiring, S. Sos., M.Si., selaku Peneliti dari Kasubbid Sarprasmil Puslitbang Sumdahan Balitbang Kemhan, dan Ltk Arm Agus Wijanarko selaku Peneliti dari Peneliti Muda Bid Sarpas Nonmil Puslitbang Sumdahan Balitbang Kemhan.

Menurutnya, kunjungan kerja di wilayah Surabaya termasuk Lantamal V ini, diharapkan dapat terkumpul data dan informasi secara lengkap, tutur Ridwan –sapaan akrab Kabid Sarpas disela-sela kunjungan kerjanya.

Selain kunjungan kerja ke Danlantamal V juga Tim Peneliti Balitbang Kemhan tersebut dua hari sebelumnya melaksanakan kunjungan kerja dengan tujuan yang sama ke Infolahtadam V/Brw, kemudian melaksanakan paparan dan diskusi di Infolahtadam V/

Dalam menerima tamunya tersebut, Wadan didampingi Asisten Pererncanaan Danlantamal V Kolonel Laut (P) Suparnoto dan Kadispen Lantamal V Mayor Laut (KH) Rohman Arif, S.Sos.

(Dispen Lantamal V)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia