SERAH TERIMA JABATAN KABAG DATIN SET BALITBANG KEMHAN

Wednesday, 11 October 2017

500x300

Balitbang – Jakarta, Kabalitbang Kemhan memimpin serah terima jabatan Kabag Datin Set Balitbang Kemhan dari pejabat lama Kolonel Inf Jefri Buang kepada pejabat baru Kolonel Inf Fatih El Amin, S.IP yang dilaksanakan di Lobby Gedung Ir. H. Djuanda Balitbang Kemhan pada hari Jumat (15/09/2017). Acara dihadiri oleh Ses Balitbang Kemhan, Kapuslitbang Balitbang Kemhan dan para perwira TNI serta PNS Balitbang kemhan golongan III keatas.

Dalam sambutannya Kabalitbang Kemhan mengatakan bahwa serah terima jabatan merupakan bagian dari dinamika organisasi untuk memberikan pengalaman dalam penugasan yang bervariasi kepada para pejabat, dengan harapan akan meningkatkan wawasan berpikir dan menambah pengetahuan, serta meningkatkan kualitas kepemimpinannya. Selain itu merupakan proses kesinambungan pembinaan satuan kerja bahwa seorang pejabat dituntut untuk memberikan sumbangsih kemajuan organisasi.

Lebih lanjut, Kabalitbang mengucapkan selamat menduduki jabatan yang baru kepada Kolonel Inf Fatih El Amin, S.IP sebagai Kabag Datin Set Balitbang Kemhan dan Kolonel Inf Jefri Buang sebagai Peneliti Madya Puslitbang Sumdahan Balitbang Kemhan. Semoga dengan dinamika organisasi ini akan membawa kemajuan yang berarti bagi Balitbang Kemhan di masa yang akan datang.

Mengakhiri sambutannya, Kabalitbang Kemhan mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Kolonel Inf Jefri Buang dan Kolonel Inf Fatih El Amin, S.IP, segera menyesuaikan diri dan melanjutkan program kerja di tempat yang baru.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia