UPACARA PELAPORAN KENAIKAN PANGKAT DAN GOLONGAN PERSONEL BALITBANG KEMHAN

Wednesday, 11 October 2017

500x300

Balitbang – Jakarta, Dalam rangka kenaikan pangkat dan golongan  periode  1 Oktober 2017, Balitbang Kemhan mengadakan upacara pelaporan kenaikan pangkat dan golongan personel Balitbang Kemhan yang dilaksanakan di Lobby Gd. Ir. H. Djuanda Balitbang Kemhan pada hari Selasa (03/10/2017).  Upacara dipimpin langsung oleh Kabalitbang Kemhan dan dihadiri oleh Ses Balitbang Kemhan, para Kapuslitbang Balitbang Kemhan dan anggota Balitbang Kemhan TNI perwira ke atas dan PNS g olongan III ke atas. 

Dalam upacara ini, personel Balitbang Kemhan  yang  mengalami  perubahan  kenaikan pangkat dan golongan berjumlah 7 orang yang terdiri dari TNI sebanyak 4 orang dan PNS sebanyak 3 orang. Dalam sambutannya, Kabalitbang Kemhan mengatakan bahwa kenaikan pangkat dan golongan merupakan salah satu wujud penghargaan negara yang diberikan atas prestasi, dedikasi dan loyalitas seorang pegawai yang telah ditunjukkan dalam masa pengabdiannya. Dengan kenaikan pangkat dan golongan diharapkan diikuti dengan peningkatan kualitas dan profesionalisme sesuai bidang tugas dan tanggung jawabnya.

Pada kesempatan ini Kabalitbang Kemhan mengingatkan kita telah memasuki triwulan empat yang berarti pula saat akhir penyelesaian program kerja Tahun Anggaran 2017. Oleh karena itu kami tekankan untuk lebih efektif lagi memanfaatkan waktu untuk penyelesaian program kerja masing-masing dengan tetap berpegang pada tertib administrasi dan taat azas serta peraturan yang berlaku.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia