KORPRI SUB UNIT BALITBANG KEMHAN MEMPERINGATI HUT KORPRI KE-46 DI KANTOR BALITBANG KEMHAN

Friday, 24 November 2017

500x300

Jakarta, Jumat (24/11/2017). Korpri sub unit Balitbang Kemhan memperingati HUT Korpri ke-46 di kantor Balitbang Kemhan Jl. Jati No.1 Pondok Labu , Jakarta Selatan. Dalam menyambut HUT Korpri tahun ini, Korpri sub unit Balitbang Kemhan menyelenggarakan bazar murah yang dilaksanakan di halaman parkir lapangan Balitbang dengan bentuk stand-stand yang menjual makanan dan barang dengan harga relatif murah yang bisa dinikmati seluruh anggota di lingkungan Pondok Labu dan sekitarnya.

Selain bazar murah, kegiatan lainnya yang diadakan adalah perlombaan diantaranya lomba aerobik beregu dan perorangan yang diikuti seluruh anggota Balitbang Kemhan. Juara lomba aerobik beregu, juara I Set Balitbang, juara II Puslitbang Iptekhan, dan juara III Puslitbang Alpalhan. Sedangkan untuk lomba aerobik perorangan, juara I PNS Sumiyati, juara II PNS Sri Wahyuningsih, dan juara III Mayor Kasnan Suryana. Lomba cerdas cermat juara I Puslitbang Alpalhan, juara II Puslitbang Sumdahan, dan juara III Puslitbang Strahan.

Korpri sub unit Balitbang kemhan mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan perlombaan dan bazar murah dalam menyambut HUT Korpri ke-46, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan tertib dan lancar tanpa ada kendala yang berarti. Semoga Korpri sub unit Balitbang Kemhan lebih baik dan maju di masa mendatang.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia