PERESMIAN GEDUNG DAN SERAH TERIMA PROTOTIPE HYPERBARIC CHAMBER DARI BALITBANG KEMHAN KEPADA RS. Dr. SUYOTO PUSREHAB KEMHAN

Thursday, 30 November 2017

500x300

Jakarta, Selasa (28/11/2017). Kabalitbang Kemhan Dr. Anne Kusmayati menyaksikan peresmian dan serah terima prototipe hyperbaric chamber dari Balitbang Kemhan kepada RS. dr. Suyoto Pusrehab Kemhan yang dilaksanakan di RS.dr.Suyoto Jakarta. Acara dihadiri oleh Sekjen Kemhan Marsekal Madya TNI Hadiyan Sumintaatmadja, Dirjen Kuathan Kemhan Mayjen TNI Bambang Hartawan, M.Sc., Ses Balitbang Kemhan Laksma TNI Ir. A. Budiharja Raden, Karopeg Setjen Kemhan Laksma TNI Umar Arief, SE., Kapusrehab Kemhan Brigjen TNI dr. Achmad Dewanto, Sp.PD., Kapuslitbang Alpalhan Balitbang Kemhan Brigjen TNI Abdullah Sani, Kapuskom Publik Kemhan Brigjen TNI Totok Sugiharto, S.Sos., Kapusku Kemhan Marsma TNI Danang Hadiwibowo, SE.,MM., para pejabat di lingkungan Kemhan dan TNI serta undangan.

Dalam kesempatan tersebut, Sekjen Kemhan Marsekal Madya TNI Hadiyan Sumintaatmadja meresmikan gedung dan prototipe hyperbaric chamber diawali dengan pemotongan tali dilanjutkan penandatanganan batu prasasti yang disaksikan oleh seluruh tamu undangan. Perlu diketahui bahwa prototipe hyperbaric chamber ini adalah hasil penelitian dan pengembangan Balitbang Kemhan dalam hal ini Puslitbang Alpalhan.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia