UPACARA BENDERA MINGGUAN DI LINGKUNGAN SATKER PONDOK LABU

Monday, 29 January 2018

500x300

Jakarta, Senin (29/01/2018). Balitbang Kemhan melaksanakan upacara bendera mingguan yang dilaksanakan di lapangan Balitbang Kemhan Jl. Jati No. 1 Pondok Labu Jakarta Selatan. Sebagai Inspektur upacara adalah Kapuslitbang Alpalhan Balitbang Kemhan yang diwakili oleh Kabid Matra Darat Kolonel Inf A. Setya Hari, S.H., peserta upacara dari pejabat di lingkungan Kemhan dan TNI serta seluruh anggota satker serta subsatker Kemhan di wilayah Pondok Labu.

Dalam amanatnya, Kapuslitbang Alpalhan mengajak kita untuk menerapkan fungsi manajemen dalam setiap kegiatan, sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan secara efektif dan efisien guna mendukung program kerja yang lebih optimal. Pencapaian kinerja sampai triwulan kedua harus lebih kita tingkatkan, hari ini harus lebih baik dari hari kemarin. Tegakkan tertib administrasi dan prosedur kerja sesuai aturan serta ketentuan yang berlaku. Hindari kegiatan yang menyimpang dari aturan ketentuan agar tidak terjadi masalah dikemudian hari.

Kemudian dalam kesempatan tersebut, Irup menyampaikan bahwa Puslitbang Alpalhan pada tahun 2017 telah melaksanakan 6 (enam) program kegiatan penelitian sedangkan untuk tahun 2018 akan ada 5 (lima) program kegiatan.

Mengakhiri amanatnya, Kapuslitbang Alpalhan berpesan kepada siswa Badiklat Kemhan, jaga dan tingkatkan semangat belajar secara terus menerus dan berkesinambungan, karena tugas kita kedepan akan semakin tidak ringan dihadapkan kepada perkembangan lingkungan strategis yang terus bergerak sangat cepat.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia