OLAHRAGA BERSAMA DI LINGKUNGAN BALITBANG KEMHAN

Tuesday, 15 May 2018

500x300

Jakarta, Selasa (15/05/2018). Balitbang Kemhan melaksanakan acara olahraga bersama di lapangan apel Balitbang Kemhan Jl. Jati No. 1 Pondok Labu Jakarta Selatan. Acara dipimpin oleh Kabalitbang Kemhan Dr. Anne Kusmayati, dan didampingi Ses Balitbang Kemhan Laksma TNI Ir. A. Budiharja Raden, Kapuslitbang Sumdahan Balitbang Kemhan Brigjen TNI Ahmad Saefudin, SE., MM., Kapuslitbang Alpalhan Balitbang Kemhan Brigjen TNI Abdullah Sani, serta dihadiri pejabat eselon III, IV dan seluruh anggota Balitbang Kemhan.

Kegiatan olahraga bersama diawali dengan kegiatan rutin apel pagi, kemudian dilanjutkan senam aerobik bersama yang dipimpin oleh instruktur senam diikuti semua peserta dengan gembira dan penuh semangat mengikuti irama musik. Setelah olahraga bersama dilaksanakan pemberian tali asih berupa cendera mata kepada personel yang baru saja mengakhiri masa tugas dan pembagian doorprize serta pemberian uang pembinaan kepada tim volly putri yang telah berhasil mendapatkan juara pertama pada POR Kemhan.

Dalam sambutannya, Kabalitbang Kemhan menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada tim POR Balitbang Kemhan yang dengan penuh semangat dan dedikasi tinggi telah memberikan yang terbaik dalam mengikuti POR kemhan. Kalah menang adalah hal yang biasa, kita tidak ingin menjadikan kemenangan itu adalah target utama tetapi sebetulnya sportivitas kebersamaan kita di dalam melaksanakan kegiatan dari Kementerian Pertahanan itulah yang menjadi sasaran atau langkah kita di dalam mensukseskan POR Kemhan. Kemudian beliau menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota Balitbang Kemhan yang telah mengakhiri masa tugas dan pengabdiannya selama di Balitbang Kemhan. Dalam menyambut bulan suci ramadhan, Kabalitbang Kemhan mengajak untuk mempersiapkan diri kita masing-masing, membersihkan jiwa kita masing-masing, mendekatkan diri kita kepada Sang Pencipta untuk meraih, mewujudkan dan mencapai derajat iman yg bertakwa serta menyampaikan permohonan maaf agar diberikan kekuatan dalam menjalankan puasa.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia