HALAL BIHALAL MENYAMBUT IDUL FITRI 1439 H DI LINGKUNGAN BALITBANG KEMHAN

Friday, 22 June 2018

500x300

Jakarta – Sekretaris Balitbang Kemhan Laksma TNI Ir. A. Budiharja Raden memimpin acara Halal Bihalal Idul Fitri 1439 H kepada seluruh personel Balitbang Kemhan, Jumat (22/06/2018) di lapangan Balitbang Kemhan Jl. Jati No. 1 Pondok Labu Jakarta Selatan.

Ses Balitbang Kemhan dalam sambutannya menyampaikan atas nama pimpinan Balitbang Kemhan mengucapkan selamat merayakan hari raya Idul Fitri 1439 H, mohon maaf lahir dan batin. Idul Fitri tidak hanya terbatas pada solidaritas sosial, juga harus bermurah hati dalam aspek moral dan spiritual dengan bersilahturrahim dan saling maaf-memaafkan. Marilah kita memulai hari dengan penuh fitri, dengan semangat kerja baru, penuh toleransi, keterbukaan, dan akuntabilitas.

Pada kesempatan tersebut, Ses Balitbang tidak lupa mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh personel karena telah selesai melaksanakan masa pemeriksaan BPK dengan hasil yang baik dan melaksanakan rekomendasi dengan baik.

Ses Balitbang berpesan untuk meningkatkan kinerja dan menyelesaikan kegiatan program anggaran tahun 2018, karena saat ini perlu adanya peningkatan kinerja dan daya serap anggaran. Kita semua berharap bahwa anggaran tahun 2018 dapat kita selesaikan dengan baik dengan penuh tanggungjawab dan berhasil mencapai apa yang sudah kita rencanakan. Marilah kita bersama-sama merapatkan barisan, saling bekerjasama dengan penuh semangat dan keikhlasan.

Mengakhiri sambutannya Ses Balitbang mengucapkan mohon maaf lahir dan batin, jika ada sesuatu selama ini yang kurang berkenan dihati. Semoga Allah mengampuni dosa dan kesalahan diantara kita semua dan memberikan kekuatan lahir dan batin.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia