UPACARA BENDERA MINGGUAN DI LINGKUNGAN SATKER PONDOK LABU

Monday, 2 July 2018

500x300

Jakarta, Senin (2/07/2018). Balitbang Kemhan melaksanakan upacara bendera mingguan yang dilaksanakan di lapangan apel Balitbang Kemhan Jl. Jati No. 1 Pondok Labu Jakarta Selatan. Sebagai inspektur upacara adalah Kabagdatin Set Balitbang Kemhan Kolonel Inf Fatih El Amin, S.IP., M.Si. yang mewakili Ses Balitbang Kemhan Laksamana Pertama TNI Ir. A. Budiharja Raden dan sebagai komandan upacara Letkol CAJ Misyanto, S.Kom., M.Si. serta peserta upacara seluruh anggota satker dan subsatker Kemhan di wilayah Pondok Labu serta siswa Badiklat Kemhan.

Sebagai Irup, Kabagdatin Set membacakan amanat Sekretaris Balitbang Kemhan, dalam amanatnya beliau mengucapkan selamat Idul Fitri 1439 H kepada seluruh pegawai Kementerian Pertahanan satker Pondok Labu yang beragama islam. Semoga setelah libur panjang dalam rangka merayakan Idul Fitri membawa hikmah semangat berkarya yang lebih baik sesuai bidang tugas masing-masing.

Kemudian dalam kesempatan tersebut, Irup menyampaikan bahwa pada awal triwulan ketiga program kerja Kementerian Pertahanan TA. 2018, program kerja menuntut kecepatan sesuai tahapan waktu yang telah ditentukan untuk mencapai kinerja organisasi yang baik. Namun demikian kecepatan harus tetap berpedoman pada peraturan yang berlaku agar tidak menimbulkan masalah ketika dilakukan pemeriksaan oleh auditor dari Itjen Kemhan maupun dari BPK RI.

Mengakhiri amanatnya, Irup berpesan kepada personel Kemhan agar menyelesaikan program kerja yang belum selesai karena program kerja yang belum selesai mempengaruhi daya serap dan merupakan tolak ukur penilaian dan evaluasi pelaksanaan tugas dan fungsi masing-masing. Mari kita bina kerjasama dengan semangat kebersamaan di lingkungan kerja untuk meningkatkan efektifitas kinerja organisasi.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia