UPACARA BENDERA MINGGUAN DI LINGKUNGAN SATKER PONDOK LABU

Monday, 23 July 2018

upcara500x300

Jakarta, Senin (23/07/2018). Satker dan subsatker Kemhan di wilayah Pondok Labu melaksanakan upacara bendera mingguan yang dilaksanakan di lapangan Balitbang Kemhan Jl. Jati No.1 Pondok Labu, Jakarta Selatan. Bertindak sebagai Inspektur upacara adalah Kabid Doksismet Puslitbang Strahan Balitbang Kemhan Kolonel Kav Mushadi yang membacakan amanat Kapuslitbang Strahan Balitbang Kemhan Laksamana Pertama TNI Ir. Agus Rustandi, M.EngSc., MMDS., MA., diikuti seluruh anggota satker dan subsatker Kemhan di wilayah Pondok Labu serta siswa Badiklat Kemhan.

Dalam amanatnya, Irup menyampaikan bahwa pada awal Triwulan ketiga program kerja Kementerian Pertahanan TA. 2018, diharapkan semua kegiatan dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan secara efektif dan efisien guna menyelesaikan program kerja tepat pada waktunya dengan hasil yang optimal. Walaupun pencapaian kinerja TA. 2018 belum dapat dievaluasi secara keseluruhan namun dengan melaksanakan evaluasi hasil kerja semester I diharapkan dapat memperbaiki kinerja pada semester II yang baru kita jalani sampai selesainya TA. 2018.

Kemudian dalam kesempatan tersebut, Irup mengingatkan kembali tentang pentingnya motivasi dalam melaksanakan tugas agar tugas pokok organisasi dapat tercapai, mengingat dinamika situasi saat ini berkembang dengan cepat sedangkan program kerja harus dilaksanakan dengan baik dan benar tanpa mengabaikan peraturan yang berlaku. Tegakkan tertib administrasi dan prosedur kerja sesuai aturan serta ketentuan yang berlaku, serta hindari kegiatan yang menyimpang dari aturan dan tanamkan sikap mental yang jujur, profesional serta tanggung jawab dalam setiap pelaksanaan tugas.

Mengakhiri amanatnya, Inspektur upacara berpesan kepada personel Kemhan dan siswa Badiklat Kemhan, jaga dan tingkatkan semangat belajar secara terus-menerus dan berkesinambungan karena dipastikan tugas kita ke depan semakin berat bila dihadapkan dengan perkembangan lingkungan strategis yang dinamis dan dapat mempengaruhi pencapaian tugas pokok.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia