BALITBANG KEMHAN MERAYAKAN HUT BALITBANG KE-18

Friday, 24 August 2018

500x300

Jakarta, Jumat ( 24/08/2018). Balitbang Kemhan pada tanggal 24 Agustus 2018 menyelenggarakan hari ulang tahun ke-18 yang dilaksanakan di lapangan apel Balitbang Kemhan Jl. Jati No.1 Pondok Labu, Jakarta Selatan. Acara diawali apel pagi selanjutnya senam aerobik bersama, sambutan oleh Kabalitbang Kemhan Ibu Dr. Anne Kusmayati, pemberian cenderamata untuk personel berprestasi dan pensiun serta ramah tamah dan hiburan. Pada acara HUT Balitbang Kemhan dihadiri Kapuslitbang Sumdahan Balitbang Kemhan Brigjen TNI Ahmad Saefudin, S.E., M.M., Kapuslitbang Alpalhan Balitbang Kemhan Brigjen TNI Abdullah Sani, serta seluruh anggota Balitbang Kemhan.

Sambutan dari Kabalitbang Kemhan, beliau mengatakan bahwa alhamdulillah hari ini Balitbang yang kita cintai genap berusia 18 tahun, dengan kesederhanaan kita bisa memperingatinya sekaligus untuk tasyakur bin nikmat bahwa sampai saat ini Balitbang masih tetap eksis. Semoga suasana kesederhanaan ini tidak mengurangi rasa khidmat dan menjadi perekat kebersamaan serta semangat untuk membangun Balitbang yang kita cintai. Usia 18 tahun akan menjadi istimewa jika kita mampu melakukan refleksi dan kontemplasi betapa hidup penuh dengan perjuangan dan semangat pengabdian untuk mewujudkan Balitbang yang profesional dengan segenap tenaga yang ada, kita maksimalkan kiprah sesuai tupoksi masing-masing.

Kemudian beliau menambahkan, untuk mewujudkan kiprah positif untuk Kemhan, TNI, dan Indonesia pada umumnya, bangun nilai “PINTER” yaitu :

  • P-Profesionalisme, miliki kompetensi di bidang masing-masing.

  • IN-Integrity, mengutamakan kepentingan Balitbang.

  • T-Team work, mampu bekerjasama dalam tim.

  • E-Excellence, insan Balitbang senantiasa berorientasi untuk menghasilkan yang terbaik.

  • R-Respect, insan Balitbang harus mengakui dan menghormati kemampuan rekan bekerja.

Di akhir sambutannya, beliau mengucapkan terima kasih dan penghargaan sedalam-dalamnya kepada seluruh personel Balitbang Kemhan yang telah bekerja keras, cerdas, ikhlas untuk kebangkitan dan kejayaan Balitbang Kemhan.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia