ACARA PELAPORAN KENAIKAN PANGKAT DAN GOLONGAN PERSONEL BALITBANG KEMHAN

Tuesday, 2 October 2018

Naik pangkat 500 x 300

Jakarta, Selasa (02/10/2018). Kabalitbang Kemhan Dr. Anne Kusmayati di lobby gedung Soepomo Balitbang Kemhan Jalan Jati Nomor 1 Pondok Labu Jakarta Selatan, memimpin Upacara pelaporan kenaikan pangkat dan golongan personel Balitbang Kemhan. Dihadiri oleh Ses Balitbang Kemhan Laksma TNI Ir. A. Budiharja Raden, Kapuslitbang Sumdahan Balitbang Kemhan Brigjen TNI Ahmad Saefudin, S.E., M.M., Kapuslitbang Alpalhan Balitbang Kemhan Brigjen TNI Abdullah Sani dan Kapuslitbang Iptekhan Balitbang Kemhan Marsma TNI Bambang Wijanarko, S.E., S.T., M.Si. (Han), beserta pejabat Eselon III dan IV. Berdasarkan Surat Perintah Kabalitbang Kemhan Nomor: SPRIN/1165/IX/2018 dan Nomor: SPRIN/1166/IX/2018 tanggal 28 September 2018 tentang Kenaikan Pangkat dan Golongan Personel Balitbang Kemhan, pada periode 1 Oktober 2018 personel Balitbang Kemhan yang mendapatkan kenaikan pangkat dan golongan berjumlah 16 orang, terdiri dari TNI sebanyak 5 orang dan PNS sebanyak 11 orang.

Dalam sambutannya, Kabalitbang Kemhan menyampaikan kenaikan pangkat dan golongan bukanlah penghargaan semata, namun pada hakekatnya menunjukkan prestasi, dedikasi dan loyalitas seseorang yang telah dilalui sepanjang pengabdiannya. Diharapkan dengan kenaikan pangkat dan golongan ini akan memberikan motivasi peningkatan kualitas kinerja dan profesional dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sesuai bidang masing-masing

Kabalitbang Kemhan menekankan kepada seluruh anggota Balitbang Kemhan bahwa Triwulan tiga TA. 2018 telah berakhir dan tersisa waktu Triwulan empat, mari manfaatkan waktu tersisa untuk menyelesaikan program kerja tahun ini. Segera bergerak melaksanakan kegiatan masing-masing sesuai jadwal yang telah disusun dalam Renlakgiat, jangan sampai kehilangan waktu berharga untuk menyelesaikan setiap tahapan kegiatan sehingga dapat dilaksanakan sesuai dengan rencana. Pedomani prosedur penyelenggaraan program kerja dan anggaran yang benar sesuai ketentuan yang berlaku, sehingga memenuhi standar pertanggungjawaban pelaksanaan program kerja dan anggaran.

Dalam akhir sambutan, Kabalitbang Kemhan mengucapkan selamat atas anugerah pangkat yang baru. Kita patut bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, sebagai wujud ungkapan rasa syukur mari tingkatkan semangat kerja dan berkarya yang terbaik dalam pengabdian kepada bangsa dan negara serta menjadi teladan dalam berpikir, berbuat dan bertindak serta panutan bagi anggota yang lain.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia