UPACARA BENDERA MINGGUAN DI LINGKUNGAN SATKER PONDOK LABU

Monday, 8 October 2018

Upacara 500 x 300

Jakarta, Senin (08/10/2018). Balitbang Kemhan melaksanakan upacara bendera mingguan yang dilaksanakan di lapangan apel Balitbang Kemhan Jl. Jati No. 1 Pondok Labu Jakarta Selatan. Sebagai Inspektur Upacara adalah Kabagum Set Balitbang Kemhan Kolonel Inf Fx. Giyono, S.E., yang mewakili Ses Ballitbang Kemhan Laksamana Pertama TNI Ir. A. Budiharja Raden, diikuti peserta upacara seluruh anggota satker  dan subsatker Kemhan di wilayah Pondok Labu serta siswa Badiklat Kemhan.

Inspektur Upacara membacakan amanat Ses Balitbang Kemhan Laksamana Pertama TNI Ir. A. Budiharja Raden, bahwa salah satu tugas Sekretariat adalah memberikan pelayanan data dan informasi, antara lain pendokumentasian dan peliputan kegiatan uji coba hasil litbang, sosialisasi kegiatan Balitbang ke lembaga pendidikan, publikasi melalui website, penerbitan Jurnal Inovasi Pertahanan sebagai media publikasi artikel ilmiah bidang pertahanan, serta pengelolaan komputer dan jaringan komputer Balitbang Kemhan. Dengan harapan data dan informasi kegiatan litbang dengan hasil yang telah dicapai dapat terdokumentasikan dengan baik

Kemudian dalam kesempatan tersebut, Inspektur Upacara menyampaikan saat ini kita masih dalam suasana duka atas terjadinya bencana alam berturut-turut yang menimpa saudara-saudara kita di Nusa Tenggara Barat dan Sulawesi Tengah. Sementara masih dalam suasana duka bencana alam, pesta demokrasi Pileg dan Pilpres 2019 telah memasuki masa kampanye. Terkait itu kami mengulangi himbauan Pimpinan kepada seluruh Pegawai Kementerian Pertahanan untuk tetap menjunjung netralitas sebagai aparat pemerintah, tidak terprovokasi dan terlibat menyebarkan berita hoax melalui media sosial. Kemudian terkait dengan tugas dan tanggung jawab kita, kami mengingatkan bahwa program kerja 2018 telah masuk Triwulan IV yang berarti tahun anggaran 2018 akan segera berakhir, mari segera selesaikan program kerja tersisa sebelum tutup buku tahun anggaran 2018.

Mengakhiri amanatnya, Inspektur Upacara berpesan kepada pegawai Kemhan agar berupaya bekerja secara profesional untuk meningkatkan kinerja organisasi. Karena kinerja merupakan tolok ukur penilaian keberhasilan pelaksanaan program kerja organisasi. Mari kita bina kerja sama dengan semangat kebersamaan untuk meningkatkan efektivitas kinerja organisasi. Terus jaga sikap disiplin dan profesionalisme, karena sikap ini merupakan faktor penentu bagi berhasilnya pelaksanaan tugas untuk mewujudkan tujuan organisasi.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia