UPACARA PERINGATAN HUT KORPRI KE- 47 DI LINGKUNGAN SATKER PONDOK LABU

Thursday, 29 November 2018

KORPRI 500-300Jakarta, Kamis (29/11/2018). Balitbang Kemhan melaksanakan upacara dalam rangka memperingati HUT Korpri ke – 47 yang dilaksanakan di lapangan Balitbang Kemhan Jl. Jati No. 1 Pondok Labu Jakarta Selatan. Sebagai Inspektur upacara adalah Kabalitbang Kemhan yang diwakili oleh Kabid Sumber Daya Manusia Puslitbang Sumdahan Balitbang Kemhan Dra. Ambar Pramudyanie, M.Si, peserta upacara dari pejabat di lingkungan Kemhan dan TNI serta seluruh anggota satker serta subsatker Kemhan di wilayah Pondok Labu.

Dalam kesempatan tersebut inspektur upacara membacakan sambutan tertulis Presiden Republik Indonesia selaku Penasihat Nasional Korpri, dalam sambutannya selama 47 tahun, Korpri beserta seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara telah memberikan kontribusi besar terhadap masyarakat, bangsa dan negara. Korpri telah menjadi salah satu pengikat dalam memperkokoh persaudaraan dan persatuan nasional dalam keberagaman. Jajaran Aparatur Sipil Negara telah menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan menjadi motor penting dalam pembangunan nasional. Jajaran Aparatur Sipil Negara juga ikut serta menjadi teladan masyarakat dalam mengedepankan budi pekerti, etika dan profesionalisme.

Atas peran-peran besar tersebut, atas nama seluruh rakyat lndonesia saya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya. Apa yang telah kita capai sampai hari ini, tidak terlepas dari peran serta jajaran Aparatur Sipil Negara yang bekerja di semua sektor, semua level pemerintahan, dan semua wilayah di lndonesia serta perwakilan di luar negeri. Apresiasi sebesar-besarnya dari kami untuk para Aparatur Sipil Negara yang bertugas di daerah terpencil dan di pulau-pulau terluar yang bekerja penuh dedikasi dengan segala keterbatasan yang dihadapi. Untuk itu, pemerintah selalu memberikan prioritas untuk meningkatkan kesejahteraan Aparatur Sipil Negara melalui peningkatkan penghasilan serta dukungan terhadap jaminan kesehatan, perumahan dan pensiun. Sekali lagi kami menyampaikan banyak terima kasih.

Dalam sambutan Presiden mengatakan bahwa kepada seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara untuk segera memperkuat diri untuk menjadi agen transformasi penguatan SDM kita, menjadi agen transformasi dalam membangun talenta-talenta anak bangsa. Dengan peran Aparatur Sipil Negara yang tersebar di seluruh pelosok Nusantara, saya yakin transformasi kualitas SDM ini bisa dilakukan secara besar-besaran dan akan memberikan hasil yang positif bagi kemajuan bangsa.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia