PENANDATANGAN PERJANJIAN KINERJA BALITBANG KEMHAN

Thursday, 7 February 2019

Jakarta, Kamis (07/02/2019). Kabalitbang Kemhan Dr. Anne Kusmayati pada hari Kamis di lapangan Balitbang Kemhan Jl. Jati No. 1 Pondok Labu Jakarta Selatan, memimpin acara penandatanganan perjanjian kinerja Balitbang Kemhan. Perwakilan penandatanganan dokumen perjanjian kinerja dari Eselon IV ke Eselon III adalah Kasubbid Sarprasmil Puslitbang Sumdahan Balitbang Kemhan Letkol Tek Gunaryo, S.T., M.T., dan Kabid Sarpras Puslitbang Sumdahan Balitbang Kemhan PNS Drs. Pujiantoro, M.M., dari Eselon III ke Eselon II adalah Kabid Doksismet Puslitbang Strahan Balitbang Kemhan Kolonel Tek Basuki Rahmat P. Sianturi, M.B.A., dan Kapuslitbang Strahan Balitbang Kemhan Laksma TNI Ir. Agus Rustandi, M.EngSc., MMDS., M.A., dari Eselon II ke Eselon I adalah Ses Balitbang Kemhan Laksma TNI Ir. A. Budiharja Raden dan Kabalitbang Kemhan Dr. Anne Kusmayati. Acara dihadiri oleh Kapuslitbang Alpalhan Balitbang Kemhan Brigjen TNI Abdullah Sani, Eselon III dan IV serta seluruh anggota Balitbang Kemhan.

Kabalitbang Kemhan menyampaikan, bahwa penyerahan dokumen perjanjian kinerja dilaksanakan secara berjenjang dari Eselon IV kepada Eselon III, Eselon III kepada Eselon II, Eselon II kepada Eselon I, Eselon I kepada Sekjen dan Sekjen kepada Menteri serta Menteri kepada Presiden. Tujuan pakta integritas pertama mencegah korupsi, kedua pelaksanaan kegiatan lebih efektif dan efisien, dan ketiga pelaksanaan kegiatan sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku. Pakta integritas merupakan bentuk pengawasan kinerja pegawai negeri baik TNI maupun ASN.

Kemudian beliau menekankan kepada seluruh anggota Balitbang Kemhan, bahwa pada hari Senin tanggal 4 Februari 2019 telah dilaksanakan entry BPK di pusat, harapan saya tidak ditemukan lagi kesalahan yang sama dalam pelaksanaan tertib administrasi, rencanakan dengan baik dalam pelaksanaan tugas, dan dalam pelaksanaan tugas diusahakan jangan sampai lintas tahun pada kegiatan Balitbang.

Dalam akhir sambutan, Kabalitbang Kemhan mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi karena meningkatnya prosentase kegiatan apel pada anggota Balitbang. Tingkatkan terus disiplin pribadi dan kinerja anggota semua.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia