KEGIATAN OLAHRAGA BERSAMA SELURUH SATKER KEMHAN DI LINGKUNGAN PONDOK LABU

Tuesday, 19 February 2019

Jakarta, Selasa (19/02/2019). Satker dan subsatker Kemhan di lingkungan Pondok Labu melaksanakan kegiatan olahraga bersama di lapangan Balitbang Kemhan Jl. Jati No.1 Pondok Labu Jakarta Selatan pada pukul 07.00 WIB. Sebelum pelaksanaan olahraga bersama, diawali kegiatan apel pagi di masing-masing satker/subsatker yang telah hadir di lapangan Balitbang Kemhan dalam hal ini satker Balitbang Kemhan dipimpin oleh Kabagum Set Balitbang Kemhan Kolonel Inf FX. Giyono, S.E. Kegiatan olahraga bersama dihadiri oleh Eselon III dan IV, serta seluruh anggota satker dan subsatker Kemhan di lingkungan Pondok Labu.

Kabagum Set Balitbang Kemhan menjelaskan bahwa kegiatan olahraga bersama ini akan dilaksanakan secara rutin yang bertujuan untuk menjalin kebersamaan dan meningkatkan rasa kekeluargaan diantara satker dan subsatker Kemhan di lingkungan Pondok Labu. Setelah apel pagi, dilanjutkan dengan kegiatan senam aerobik bersama yang dipimpin oleh seorang instruktur dan diikuti seluruh peserta olahraga dengan penuh semangat dan gembira. Setelah olahraga bersama, dilanjutkan kegiatan ramah tamah sambil menyantap makanan yang telah dihidangkan untuk seluruh peserta olahraga.

Dalam pelaksanaan olahraga bersama selain aerobik, bagi yang ingin melanjutkan olahraga lain telah disediakan lapangan olahraga untuk cabang olahraga bulutangkis/badminton, bola volley, bola basket dan catur yang dapat digunakan oleh seluruh peserta olahraga. Kegiatan olahraga bersama berjalan dengan aman, lancar, dan tertib, serta tanpa kendala yang berarti. Semoga pelaksanaan selanjutnya kegiatan olahraga bersama dapat lebih baik lagi dari sekarang.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia