PISAH SAMBUT SEKRETARIS DAN KAPUSLITBANG SUMDAHAN BALITBANG KEMHAN

Tuesday, 26 February 2019

Jakarta, Selasa (26/02/2019). Kabalitbang Kemhan Dr. Anne Kusmayati memimpin acara pisah sambut pejabat eselon II yaitu Laksma TNI Ir. A. Budiharja Raden sebagai Staf Ahli Bidang Politik Kemhan, Brigjen TNI Abdulah Sani sebagai Ses Balitbang Kemhan, Brigjen TNI Ahmad Saefudin, S.E., M.M., sebagai Dosen tetap Universitas Pertahanan, Brigjen TNI Martono sebagai Kapuslitbang Sumdahan Balitbang Kemhan, dan Kolonel Inf Rosidin, M.Si.(Han) sebagai Kapuslitbang Alpalhan Balitbang Kemhan. Acara dilaksanakan di Gedung Serba Guna Dislitbangal Jl. Jati No.1 Pondok Labu Jakarta Selatan dan dihadiri oleh seluruh anggota Balitbang Kemhan.

Kabalitbang Kemhan dalam sambutannya menyampaikan, bahwa pergantian pimpinan merupakan suatu hal yang biasa sebagai suatu bentuk pembinaan organisasi sehingga estafet kepemimpinan tetap berjalan. Sebuah kebanggaan atas keberhasilan Balitbang kemhan dalam mencetak orang-orang menjadi satu pimpinan atau jabatan yang lebih tinggi. Atas dasar ini di awal tahun 2019, pejabat eselon II di Balitbang kemhan telah memperoleh jabatan dan amanah baru yang membanggakan kita walaupun pasti akan kehilangan. Tentunya banyak yang telah beliau berikan untuk kemajuan Balitbang dalam membangun suatu sistem, lingkungan yang kondusif menuju ke arah transparansi, responsif, dan berjalan pada regulasi. Kondisi inilah yang membuat nyaman bekerjasama dan dapat berbagi tugas serta tanggungjawab di dalam pelaksanaan tugas dengan baik.

Dalam kesempatan tersebut, beliau berpesan kepada seluruh anggota agar memberikan dukungan kepada pejabat baru dengan takaran yang sama dan mengharapkan terus bersatu dengan satu kesatuan untuk maju bersama dan menghadapi tantangan. Tunjukan bahwa warga Balitbang adalah pekerja yang cerdas, pekerja yang memiliki pengetahuan, keterampilan dan etika. Sebagai pekerja cerdas pasti akan membawa organisasinya ke arah kemajuan yang lebih baik.

Di akhir sambutannya, Kabalitbang menyampaikan selamat kepada pejabat eselon II atas jabatan dan amanah yang baru, semoga Tuhan Yang Maha Esa meridhoi dan senantiasa membimbing kita dalam menjalankan tugas demi kemajuan Balitbang Kemhan.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia