SERTIJAB PEJABAT ESELON II DI LINGKUNGAN BALITBANG KEMHAN

Tuesday, 26 February 2019

Jakarta, Selasa (26/02/2019). Kabalitbang Kemhan Dr. Anne Kusmayati, pada hari Selasa di kantor Balitbang Kemhan Jl. Jati No. 1 Pondok Labu Jakarta Selatan, memimpin upacara pengangkatan, pelantikan, dan serah terima jabatan pejabat setingkat eselon II Balitbang Kemhan. Berdasarkan Keputusan Menteri Pertahanan Nomor: KEP/104/M/I/2019 tanggal 28 Januari 2019 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan Pimpinan Tinggi di Lingkungan Kementerian Pertahanan. Sekretaris Balitbang Kemhan dari Laksma TNI Ir. A. Budiharja Raden kepada Brigjen TNI Abdullah Sani, Kapuslitbang Alpalhan Balitbang Kemhan dari Brigjen TNI Abdullah Sani kepada Kolonel Inf Rosidin, M.Si.(Han), Kapuslitbang Sumdahan Balitbang Kemhan dari Brigjen TNI Ahmad Saefudin, S.E., M.M., AIFO kepada Brigjen TNI Martono. Dihadiri oleh Kapuslitbang Iptekhan Balitbang Kemhan Marsma TNI Bambang Wijanarko, S.E., S.T., M.Si.(Han), serta para pejabat eselon III dan IV.

Kabalitbang Kemhan dalam sambutannya menyampaikan, bahwa serah terima jabatan merupakan tindak lanjut amanat peraturan perundang-undangan untuk menjalankan fungsi organisasi dan suatu proses yang harus dilalui oleh setiap pejabat dalam perjalanan kariernya. Dengan harapan pejabat yang baru akan memberikan kontribusi pembaruan untuk kemajuan Balitbang Kemhan di masa yang akan datang.

Dalam kesempatan tersebut, beliau menginformasikan kepada pejabat Kapuslitbang Alpalhan dan Kapuslitbang Sumdahan yang baru, bahwa pejabat yang lama telah melaksanakan penandatanganan kontrak pengadaan barang/jasa dalam rangka kerjasama litbang dengan mitra masing-masing, dengan demikian segera ditindaklanjuti proses kegiatan berikutnya. Kemudian terkait program Balitbang Kemhan ke depan, saat ini sedang disusun renstra Balitbang Kemhan 2020-2024. Kami berharap renstra tersebut dapat segera diselesaikan karena akan menjadi acuan dalam menyusun rencana program kerja dan anggaran Balitbang Kemhan 5 tahun yang akan datang.

Di akhir sambutannya, Kabalitbang mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Laksma TNI Ir. A. Budiharja Raden dan Brigjen TNI Ahmad Saefudin, S.E., M.M., AIFO, terima kasih atas darma baktinya dan penghargaan yang tinggi atas pengabdian demi kemajuan Balitbang Kemhan selama ini.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia