UPACARA BENDERA DI LINGKUNGAN SATKER PONDOK LABU

Monday, 8 April 2019

Jakarta, Senin (08/04/2019). Balitbang Kemhan melaksanakan upacara bendera mingguan yang dilaksanakan di lapangan Balitbang Kemhan Jl. Jati No. 1 Pondok Labu Jakarta Selatan. Sebagai Inspektur upacara adalah Sekretaris Balitbang Kemhan – Brigjen TNI Abdullah Sani yang diwakili oleh Kabagdatin Set Balitbang Kemhan – Kolonel Inf Fatih El Amin, S.IP, M.Si. Peserta upacara seluruh anggota satker dan subsatker Kemhan di wilayah Pondok Labu serta siswa Badiklat Kemhan.

Sebagai Irup, Sekretaris Balitbang Kemhan dalam amanatnya menginformasikan tentang Tugas Sekretariat Balitbang Kemhan yaitu memberikan pelayanan teknis dan administratif dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas pokok penelitian dan pengembangan di bidang pertahanan dan menyelenggarakan fungsi pengelolaan program kerja dan anggaran, pembinaan kepegawaian, administrasi keuangan, ketatausahaan, materiil dan kerumahtanggaan, pengelolaan data dan informasi, serta koordinasi penelitian dan pengembangan.

Sekretaris Balitbang Kemhan mengingatkan selain kegiatan POR Kemhan, pada bulan Mei 2019 akan masuk Puasa Ramadhan, lalu awal bulan Juni 2019 cuti bersama Idul Fitri 1440 Hijriah, sehingga akan berpengaruh terhadap jadwal pelaksanaan program kerja dan anggaran yang telah disusun, oleh karena itu perlu mengatur waktu dan personel sebaik-baiknya agar program kerja dapat selesai tepat waktu sesuai tuntutan Mekanisme DIPA Daerah.

Selanjutnya Sekretaris Balitbang Kemhan mengulangi penekanan Pimpinan kepada seluruh Pegawai Kemhan baik TNI maupun PNS agar tetap menjaga netralitas menjelang pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019, bagi PNS manfaatkan hak pilih sesuai aspirasi, hindari terlibat politik praktis.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia