SERAH TERIMA JABATAN ESELON II & III DI LINGKUNGAN BALITBANG KEMHAN

Tuesday, 30 April 2019

Jakarta, Selasa (30/04/2019). Kabalitbang Kemhan Dr. Anne Kusmayati, pada hari Selasa di kantor Balitbang Kemhan Jl. Jati No.1 Pondok Labu Jakarta Selatan, memimpin upacara pengangkatan, pelantikan, dan serah terima jabatan pejabat setingkat Eselon II dan III Balitbang Kemhan. Berdasarkan Keputusan Menteri Pertahanan Nomor : KEP/448/M/IV/2019 tanggal 11 April 2019 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan Pimpinan Tinggi di Lingkungan Kementerian Pertahanan. Kapuslitbang Strahan Balitbang Kemhan dari Laksma Pertama TNI Ir. Agus Rustandi, M.EngSc., MMDS., M.A., kepada Kolonel Laut (E) Arif Harnanto, S.T., M.Eng., dan sesuai Keputusan Menteri Pertahanan Nomor : KEP/449/M/IV/2019 tanggal 11 April 2019 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan di Lingkungan Kementerian Pertahanan. Kabid Sarpras Puslitbang Sumdahan Balitbang Kemhan dari Pembina Tk.I IV/b Drs. Pujiantoro, M.M., kepada Kolonel Laut (S) Joko Sutrisno, M.Si(Han) dan Kabag Korlitbang Set Balitbang Kemhan dari Kolonel Arm Budi Setyawan, S.IP., kepada Pembina Tk.I IV/b Drs. Pujiantoro, M.M. Dihadiri oleh Kapuslitbang Iptekhan Balitbang Kemhan Marsma TNI Bambang Wijanarko, S.T., S.E., M.Si(Han), Kapuslitbang Sumdahan Balitbang Kemhan Brigjen TNI Martono, Eselon III dan IV, serta PNS golongan III ke atas.

Kabalitbang Kemhan dalam sambutannya menyampaikan, bahwa serah terima jabatan merupakan tindak lanjut amanat peraturan perundang-undangan untuk menjalankan fungsi organisasi dan suatu proses yang harus dilalui oleh setiap pejabat dalam perjalanan kariernya. Dengan harapan pejabat yang baru akan memberikan kontribusi pembaruan untuk kemajuan Balitbang Kemhan di masa yang akan datang.

Dalam kesempatan tersebut, beliau menginformasikan kepada pejabat Kapuslitbang Strahan yang baru, Kabid Sarpras Puslitbang Sumdahan Balitbang Kemhan dan Kabag Korlitbang Set Balitbang Kemhan, segera menyesuaikan dan meneruskan pelaksanaan program kerja yang sudah disusun oleh pejabat yang lama. Kami mengingatkan kembali agar menepati tahapan waktu pelaksanaan kegiatan sesuai jadwal yang sudah disusun agar tidak terjadi lintas tahun. Pada awal bulan Mei nanti, kita akan memasuki bulan suci Ramadhan 1440 H, bagi umat Islam mari kita mempersiapkan diri menjalankan ibadah puasa Ramadhan, indikator keberhasilan ibadah di bulan suci Ramadhan adalah iman semakin kuat dan ibadah semakin giat pada sebelas bulan ke depan.

Di akhir sambutannya, Kabalitbang Kemhan mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Laksma TNI Ir. Agus Rustandi, M.EngSc., MMDS., M.A., dan Kolonel Kal Putro Sasono Nugroho, terima kasih atas darma baktinya dan penghargaan yang tinggi atas pengabdian demi kemajuan Balitbang Kemhan selama ini.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia