SATKER KEMHAN DI LINGKUNGAN PONDOK LABU GELAR OLAHRAGA BERSAMA

Friday, 20 September 2019

Jakarta, Jumat (20/09/2019). Satker dan subsatker Kemhan di Pondok Labu menggelar kegiatan olahraga bersama di lapangan Balitbang Kemhan Jl. Jati No.1 Pondok Labu Jakarta Selatan pada pukul 07.00 WIB. Sebelum pelaksanaan olahraga bersama, diawali kegiatan apel pagi di masing-masing satker/subsatker yang telah hadir di lapangan Balitbang Kemhan dalam hal ini satker Balitbang Kemhan dipimpin oleh Kabagum Set Balitbang Kemhan. Turut hadir dalam kegiatan ini pejabat Eselon II, Eselon III dan IV, beserta seluruh anggota satker dan subsatker Kemhan di lingkungan Pondok Labu.

Kabagum Set Balitbang Kemhan mengharapkan sebagai tuan rumah kegiatan olahraga bersama ini, Balitbang Kemhan bisa menjadi contoh dalam hal kebersihan di lingkungan Pondok Labu. Setelah kegiatan apel pagi, dilanjutkan dengan olahraga senam aerobik bersama yang dipimpin oleh instruktur dan diikuti seluruh peserta olahraga dengan penuh semangat dan gembira. Setelah olahraga bersama, dilanjutkan kegiatan ramah tamah sambil menyantap makanan yang telah dihidangkan untuk seluruh peserta olahraga.

Kegiatan olahraga bersama ini merupakan bentuk kebersamaan antara satker dan subsatker di lingkungan Pondok Labu yang diwujudkan dalam rangka sinergitas dan soliditas melalui berbagai kegiatan, salah satunya melalui olahraga bersama ini sehingga diharapkan dapat menumbuhkan rasa kebersamaan, keharmonisan dan solidaritas serta menjaga tali silahturahmi dengan baik di antara seluruh satker di lingkungan Pondok Labu. Kegiatan olahraga bersama berjalan dengan aman, lancar, dan tertib, serta tanpa kendala yang berarti.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia