PENUTUPAN BIMBINGAN TEKNOLOGI INFORMASI TA. 2019 DI LINGKUNGAN BALITBANG KEMHAN

Friday, 11 October 2019

Jakarta, Jumat (11/10/2019). Kabagum Set Balitbang Kemhan Kolonel Inf F.X. Giyono, S.E., mewakili Kabalitbang Kemhan menutup kegiatan Bimbingan Teknologi Informasi TA. 2019 tentang “Pengelolaan Data dan Karya Ilmiah Menggunakan OJS 3 Terintegrasi Sistem RIN LIPI”. Kegiatan yang dilaksanakan selama lima hari ini dimulai tanggal 7 s.d. 11 Oktober 2019 di Rupatama Lt. 5 Gedung Ir. H. Djuanda Kantor Balitbang Kemhan Jl. Jati No.1 Pondok Labu, Jakarta Selatan. Acara dihadiri para pejabat Eselon III dan IV, perwakilan Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI), serta peserta pelatihan dari anggota Balitbang Kemhan.

Kabalitbang Kemhan dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kabagum Set Balitbang Kemhan mengatakan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bekal pengetahuan dan kemampuan kepada para peserta dalam bidang teknologi informasi khususnya pengelolaan data dan karya ilmiah menggunakan OJS 3 yang terintegrasi sistem RIN LIPI, sehingga diharapkan terwujud sumber daya manusia yang profesional untuk mendukung pelaksanaan tugas Balitbang Kemhan.

Kemudian beliau menambahkan, dengan berakhirnya pelatihan bimbingan teknologi informasi ini diharapkan menambah pengetahuan dan meningkatkan kemampuan peserta, selanjutnya dapat mengaplikasikan dan mengembangkan seluruh materi yang telah diterima untuk meningkatkan kualitas kinerjanya, sehingga mampu bekerja profesional guna mendukung pelaksanaan tugas di bagian masing-masing.

Mengakhiri sambutannya, Kabalitbang Kemhan menyampaikan terima kasih kepada pengajar dari Pusat Dokumentasi Informasi Ilmiah (PDII) LIPI atas waktu yang sudah disediakan untuk memberikan pengetahuan tentang pengelolaan data dan karya ilmiah menggunakan OJS 3 yang terintegrasi sistem RIN LIPI. Kepada penyelenggara, beliau menyampaikan terima kasih atas pelaksanaan bimbingan teknologi informasi ini dan berpesan agar dilakukan evaluasi untuk perbaikan di masa yang akan datang.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia