UPACARA BENDERA MINGGUAN DI LINGKUNGAN SATKER PONDOK LABU

Monday, 4 November 2019

Jakarta, Senin (04/11/2019). Balitbang Kemhan melaksanakan upacara bendera mingguan yang dilaksanakan di lapangan Balitbang Kemhan Jl. Jati No.1 Pondok Labu, Jakarta Selatan. Sebagai Inspektur upacara adalah Kapuslitbang Iptekhan Balitbang Kemhan yang diwakili Kabid Daya Gerak Puslitbang Iptekhan Balitbang Kemhan Kolonel Inf Yan Namora, peserta upacara seluruh anggota satker dan subsatker Kemhan di wilayah Pondok Labu serta siswa Badiklat Kemhan.

Dalam amanatnya Irup menyampaikan, dalam rangka menyesuaikan diri dengan dinamika pergantian pimpinan Kementerian Pertahanan, mari sikapi dengan kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas, dan kerja ikhlas. Kerja keras artinya memberikan porsi lebih kepada pekerjaan kita, kerja cerdas salah satunya dengan memanfaatkan teknologi yang ada, kerja tuntas jangan setengah-setengah sesuai dengan batas waktu yang diberikan. Kerja ikhlas mengandung arti bekerja bukan sekedar untuk diri sendiri, melainkan bagi sesama, termasuk dengan menjadi bermanfaat bagi orang lain.

Lebih lanjut Irup menambahkan, bahwa kita sudah memasuki bulan November yang artinya sudah memasuki waktu terakhir tahun anggaran 2019. Diharapkan masing-masing satker dan sub satker lebih fokus dalam menuntaskan pekerjaan agar dapat selesai sesuai rencana, jangan sampai lintas tahun. Mengambil momentum sumpah pemuda yang baru saja kita peringati yaitu berbangsa satu, bangsa Indonesia, berbahasa satu, bahasa Indonesia, bertanah air satu, tanah air Indonesia agar selalu kita pelihara dalam hati nurani setiap insan warga negara Indonesia. Gelorakan semangat persatuan, cinta tanah air dan nasionalisme untuk mewujudkan bangsa yang utuh aman dan damai.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia