BALITBANG KEMHAN GELAR SYUKURAN DALAM RANGKA HUT KORPRI KE-48 TAHUN 2019

Friday, 29 November 2019

Jakarta, Balitbang Kemhan – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri yang ke-48 tahun 2019, Korpri Sub unit Balitbang Kemhan menggelar syukuran yang dilaksanakan di Rupatama Lantai V Gedung Ir. H. Djuanda Kantor Balitbang Kemhan Jl. Jati No.1 Pondok Labu, Jakarta Selatan, Jumat (29/11/2019) pukul 08.00 WIB. Turut hadir dalam kegiatan ini Kapuslitbang Iptekhan Balitbang Kemhan Marsma TNI Bambang Wijanarko, S.E., S.T., M.Si (Han) sekaligus membuka kegiatan tersebut, para pejabat Eselon III dan IV serta seluruh anggota Balitbang Kemhan.

Kapuslitbang Iptekhan Balitbang Kemhan Marsma TNI Bambang Wijanarko, S.E., S.T., M.Si (Han), dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Korpri Balitbang Kemhan yang telah berpartisipasi pada kegiatan syukuran tersebut. Beliau berharap kebersamaan dan kekompakan ini harus terus dipertahankan, sehingga anggota Korpri mampu bekerjasama dalam melaksanakan tugasnya menuju Korpri yang melayani, bekerja dan menyatukan bangsa.

Kegiatan syukuran ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan peringatan HUT Korpri ke-48 Tahun 2019 di Balitbang Kemhan, yang pada rangkaian kegiatan lainnya telah dilaksanakan kegiatan perlombaan seperti bola volley, basket, dan lomba paparan serta kegiatan bakti sosial donor darah. Puncaknya yaitu tanggal 29 November 2019 dengan melaksanakan upacara bendera dan dilanjutkan kegiatan syukuran. Kegiatan syukuran tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kapuslitbang Iptekhan Balitbang kemhan dan diserahkan kepada anggota Korpri Balitbang Kemhan Dra. Aries Setyani, M.Si. Kemudian dilanjutkan penyerahan hadiah kepada para pemenang perlombaan yang telah dilaksanakan sebelumnya. Suasana semakin ceria, ketika kegiatan di isi dengan kegiatan luckydraw dan hiburan dari anggota Korpri Balitbang Kemhan.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia